judul gambar
judul gambar

Dengan Semangat Olah Raga, Kelurahan Buluh Kasap Gandeng Pemuda -Pemudi Dan Masyarakat Dalam Silaturahmi

Dumai Riau – IndonesiaDetik.Com – Walaupun masih dimasa Pandemi, tidak menjadi penghalang bagi masyarakat, pemuda dan pemudi untuk mengasah hobinya dalam berolah raga.

Punya hobi, ada kemauan,sering berlatih maka olah raga yang ditekuni, dan juga tergabung dalam salah satu club dan mampu bermain maka akan membawa kita ke ajang perlombaan.

Untuk lebih mempererat jalinan silaturahmi yang tertuang dalam hobi berolah raga, maka Kelurahan Buluh Kasap membuka tournamen futsal untuk Kecamatan Dumai Timur pada umumnya dan khususnya untuk kelurahan Buluh Kasap.

Pembukaan tournamen di gelar pada Sabtu, 09 Oktober 2021 di lapangan Futsal Lanal Dumai, oleh Walikota Dumai H.Faisal.SKM. Mars. jalan Yos Sudarso Kecamatan Dumai Timur.

Pembukaan tournamen dihadiri oleh Walikota Dumai, Danlanal yang diwakili oleh Palaksa Letkol Anwar Rahman, pimpinan dan kepala kantor instansi terkait, camat, sekcam, lurah se-Kecamatan Dumai Timur, LPMK,RT, Panitia, tim medis dari Puskesmas Dumai Timur, Babinsa, Babinkamtibmas, peserta serta undangan lainnya.

Baca Juga:  Satbrimobda Bengkulu Amankan Unras di Depan Kantor KPU Provinsi Bengkulu

Camat Dumai Timur Zainur.S.H. mengucapkan terima kasih atas kehadiran Walikota Dumai dan partisipasinya,yang sangat antusias dan mensuport atas di gelarnya tournamen futsal bagi masyarakat kecamatan Dumai Timur.

Harapan kedepannya semoga dengan digelarnya tournamen futsal ini dapat semakin mempererat tali silaturahmi antar sesama yang tertuang dalam olah raga serta dapat melahirkan bibit-bibit unggul yang mempunyai bakat olah raga,yang nantinya dengan kegigihan juga semangat yang tinggi bisa membawa nama kota Dumai bahkan Provinsi ke ajang Tournamen bergensi ujar Zainur menambahkan.(Pangestu)

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *