judul gambar
judul gambar

Demi Ketertiban dan Keamanan, Babinsa Desa Partina Bersama Warga Membangun Pos Kamling

Sanana Malut – IndonesiaDetik.Com-Di Sela-sela padatnya kegiatan pendisiplinan Protokol kesehatan dan PPKM Mikro diseluruh jajaran Kodim 1510/Sula, Kopda Fredi Matital, Babinsa Koramil 03/Sanana bersama warga desa binaanya melaksanakan karya bakti pembangunan Pos Kamling di Desa Partina Kecamatan Sanana Utara, Kabupaten Kepulauan Sula , Maluku Utara, Rabu (7/9/21).

Terlihat pos kamling tersebut berukuran 6×4 meter yang dikerhakan secara bergotong royong bersama warga masyarakat desa binaannya, “hari ini kita menargetkan untuk pemasangan atap,”kata Kopda Fredi Matital wawancara media.

“Bila melihat pentingnya stabilitas keamanan dan ketertiban lingkungan, maka keberadaan Pos Kamling ini sangat mutlak diperlukan di lingkungan masyarakat setempat,”ujarnya.

Kopda Fredi Matital, menjelaskan bahwa pembangunan pos kamling ini nantinya juga bisa kita gunakan untuk posko PPKM Mikro, atau bisa sebagai pusat informasi lainya,”ucapnya.

Baca Juga:  DIDUGA MENCEMARKAN NAMA BAIK, KETUA DPD GBNN PROVINSI BENGKULU MELALUI BIMAN ISWANDI PECAT DAN BUBARKAN KSB DAN BIRO KABUPATEN KAUR

Selain itu, Ia juga menerangkan bahwa pembangunan Pos Kamling ini merupakan upaya kita untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban lingkungan desa binaannya,”terangnya.

Terpisa, Sementara itu Kepala Desa Partina Asrul Aufat menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasi kepada babinsa yang terut berpartisipasi baik pemerintah desa maupun masyarakat di Desa Partina, (Ris)

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *