judul gambar
judul gambar

Datangi Proyek Bekas Mall Poncol Wawali Target Usai Akhir Desember 2021

Pasuruan Jawa Timur – IndonesiaDetik.Com – Adi Wibowo, Wakil Walikota Pasuruan, bersama rombongan dinas datangi proyek perbaikan plafon bekas MaII poncol senilai Rp1,8 Miliar, yang saat ini masih dalam pelaksanaan kerja oleh rekanan Pemerintah Kota Pasuruan. Jumat (1/10/2021) Siang.

Rombongan tiba di lokasi langsung melakukan peninjauan dibeberapah bagian yang dilakukan perbaikan. Menurutnya kondisi fisik struktur bangunan dinilai masih bagus hanya sebagian yang memerlukan perbaikan.

“Fisik struktur bangunan masih layak dan bagus, hanya perlu dilakukan perbaikan pada sebagian plafon yaitu di lantai satu dan dua,” Kata Adi Wibowo.

Adapun terkait pelaksanaan kerja perbaikan plafon bekas Mall poncol Adi Wibowo, mengatakan targetnya akan selesai pada akhir bulan Desember 2021 ini, karena selain plafon juga ada di beberapah titik lantai juga interior yang perlu perbaikan.

Baca Juga:  Mobil Tabrak Rumah Warga Desa Sulauwangi, Satu Korban Meninggal Dunia

“targetnya akhir bulan Desember 2021 ini. Dan selain plafon nanti juga lantai dan interior perlu perbaikan,” Ujarnya

Lebih lanjut ia menyampaikan, jika perbaikan bekas Mall Poncol agar menjadi pusat pelayanan publik dan showrom untuk meningkatkan UMKM di Kota Pasuruan, dengan pelayanan satu atap melalui dinas terkait.

“Pemerintah Kota Pasuruan, dengan perbaikan bekas Mall Poncol ini. Agar jadi pusat pelayanan publik satu atap, untuk meningkatkan UMKM di Kota Pasuruan. Dan untuk selebihnya nanti dilaksanakan tahun depan,” Pungkasnya Adi Wibowo Wawali Kota Pasuruan. (sofi)

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *