judul gambar

Dandim 1013/Mtw Lepas Casis Secata Gel.I Tahun 2021 Yang Dinyatakan Lulus Sidang Pantukhir

MUARA TEWEH, indonesiadetik.com – Komandan Kodim 1013/Mtw Letkol Kav Rinaldi Irawan M. Han melepas keberangkatan 10 casis secata gel.1 tahun 2021 yang dinyatakan lulus sidang pathukir untuk mengikuti pendidikan di lapangan apel Makodim 1013/Mtw Jalan Ahmad Yani Kelurahan Lanjas Kecamatan Teweh Tengah Kabupaten Barito Utara, Jumat (16/4/2021).

Dandim 1013/Mtw Letkol Kav Rinaldi Irawan M. Han mengucapkan, selamat kepada para casis secata gel.1 tahun 2021 yang telah dinyatakan lulus mengikuti tes seleksi. Dan menekankan kepada casis yang telah berhasil lulus dalam seleksi agar mengikuti pendidikan dengan sebaik baiknya serta mengikuti arus yang mengalir saat pendidikan.

“Jangan sampai kalian melanggar, ini merupakan kebanggaan keluarga dan satuan ini. dengan cara menyiapkan mental dan fisik karena pendidikan apapun jenisnya dilingkungan militer itu bermodalkan mental serta fisik,”ujarnya.

Baca Juga:  BPS Kota Bukittitnggi Gelar Workshop Desa Cantik Sektor Kelurahan dan Kecamatan Se Bukittinggi

lebih lanjut, Dandim menambahkan agar para casis yang telah dinyatakan lulus tak lupa melaksanakan ibadah pada saat pendidikan nantinya sesuai kepercayaan masing-masing, sehingga terhindar dari pelanggaran yang akan merugikan diri sendiri serta orang lain. (Alpi)

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.