judul gambar

Dalam Unjuk Rasa Tak Ada Pengganti Rapat Terbuka

Penanggung Jawab Unjuk Rasa:Aprin Taskan Yanto

Bengkulu Kaur, indonesiadetik.com – Hal yang biasa dalam setiap pemberitahuan untuk melakukan unjuk rasa dama ,pihak -pihak terkait meminta untuk membatalkan kegiatan unjuk rasa digantikan dengan dialok terbuka, agar aksi tidak dilakukan , Minggu (27/9/2020).

Menurut Penanggung Jawab Unjuk Rasa Aprin Taskan Yanto” Kita tidak menerima himbawan dari intel polres kaur yang menginginkan adanya dialok terbuka antar ,Perwakilan masa, Polres ,Kejaksaan ,Bawaslu dan KPUD Kaur, karena disini kami membawa hak masyarakat yang ingin menyampaikan orasi dimuka umum deng memakai masker , sehingga apa yang ingin disampikan dapat dengan maksimal dan menjunjung tinggi azaz damai dan tertib” Jelas Aprin.
Mestinya kami hanya memberitahu saja dengan Polres Kaur, terkait teknis pertanggung jawaban aman dan kondosif itu ada pada saya sebagai penanggung jawab.
Tuntutan kami sangat sederhana:
1. Bawaslu bekerja dengan tegak tanpa ada interfensi dari pihak manapun, dan mengutama penegakan sesuai aturan yang ada.
2. KPUD Kaur Bekerja sesuai amana undang – undang yang ada.
3.Kejaksaan dan Polres Kaur ,lebih fokus pada tindak lanjut terhadap pemberantasan korupsi dengan adil, Jelas Aprin dalam mengakhiri dengan awak media, (Bursian)

Bagikan :
Baca Juga:  Wali Kota Apresiasi Inovasi PGRI Pekanbaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.