judul gambar

Copet Beraksi Lagi Di Pasar Padang Luar

Agam Sumbar. IndonesiaDetik.Com.10/08/21.Seperti diketahui bersama bahwa pasar padang luar di Kecamatan Banuhampu, cuma tutup pada hari Senin saja. Selebihnya hari Selasa sampai Minggu pasar ini ramai dikunjungi oleh pembeli, dan pasar ini dikenal dengan pasar yang banyak menjual sayur mayur

Selasa (10/08/21) wartawan mendapatkan informasi dari wali jorong Balai bagamba yaitunya M. Ade Sahrial Spd, telah terjadi aksi pencopetan dompet dipasar ini. Awak media mendatangi kantor pasar padang luar ini untuk konfirmasi.
Di kantor ini, kami bertemu dengan IMWARNI (63 Tn) korban kecopetan ini. Beliau memaparkan bahwa saat berbelanja ibu ini menaruh dompetnya diatas meja dagangan penjual, tahu-tahunya sekejap mata dompet ini raib dari tempat beliau menaruhnya, ujarnya. Beliau tidak mengetahui siapa yang tega mencopet dompetnya itu, ujarnya

Baca Juga:  72 Eselon IV di Lingkungan Pemkab Kaur Dimutasi

Yul, salah seorang petugas pasar, menyatakan bahwa cctv kearah lokasi ibu ini berada tidak ada, sedangkan kelokasi lainnya telah dipasang cctv, dan berpesan agar si ibu untuk kedepannya lebih hati-hati menaruh barang berharganya dilokasi pasar, karena situasi sedang sulit saat ini, efek dari pendemi ujarnya.

M ade sahrial dalam pernyataannya, menyatakan bahwa benar ibu yang bernama Imwarni ini adalah warganya, dan beliau menekankan agar pengunjung pasar agar lebih waspada dan berhati hati dengan barang berharga dan barang belanjaannya, karena situasi saat ini sedang rawan dan kita sama-sama tahu, bahwa ekonomi dan mata pencaharian masyarakat anjlok dikarenakan pandemi, tutupnya.

Secara kebetulan, awak media berjumpa pula dengan bapak JUFRI Pj Wali Nagari Pakan Sinayan, beliau juga berpesan hal yang sama, agar pengunjung di pasar padang luar ini, agar lebih berhati-hati lagi dan waspada agar kejadian ini tidak terulang lagi, imbuhnya.

Baca Juga:  Perkara Dugaan Asusila Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Masuk Tahap Pemeriksaan Lanjutan

Dengan adanya peristiwa ini, semoga ini merupakan kasus kecopetan dan kehilangan yang terakhir di pasar padang luar ini. Dan kedepannya kewaspadaan dan kehati-hatian warga pengunjung pasar ini lebih tinggi lagi. Karena kondisi ekonomi saat ini sedang sulit, dikarenakan dampak dari krisis pandemi nan melanda negeri.
( f. St mudo)

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.