judul gambar

Ciptakan Layanan Prima Deputi Kemenpan RB Tinjau Polres Pasuruan Kota

Jatim, Pasuruan, indonesiadetik.com – Kunjungan Deputi Bidang Pelayanan Publik Kemenpan RB Prof. Dr. Diah Natalisa, MBA ke Mapolres Pasuruan Kota, dalam rangka giat pemantauan dan evaluasi pembinaan penyelenggaraan pelayanan publik. Kamis (15/10/2020) siang.

Pelaksanaan giat tersebut guna mewujudkan pelayanan publik yang prima oleh Deputi Kemenpan RB Prof. Dr. Diah Natalisa, MBA. Dan disambut baik Kapolres Pasuruan Kota AKBP Arman, Waka Polres Kompol Priyanto, S.H., Para Pejabat Utama (PJU) dan Para Kapolsek Jajaran Polres Pasuruan Kota.

Rombongan Kemenpan RB tersebut tiba sekira pukul 13.00 Wib, kemudia bersama tim di dampingi Kapolres Pasuruan Kota beserta PJU meninjau ruang-ruang pelayanan publik yang ada di Mako Polres Pasuruan Kota, sekaligus di lanjutkan meninjau tempat pelayanan pembuatan SIM di Sat Lantas Polres Pasuruan Kota.

Baca Juga:  LSM-BAKORNAS (Badan Anti Korupsi Nasional) DPD Wilayah Kep. Nias, Resmi Terdaftar Di Kesbangpol Kota Gunungsitoli-Nias

Usai peninjauan. Tim yang di pimpin Ketua Deputi bidang pelayanan publik Kemenpan RB Prof. Dr. Diah Natalisa, MBA. memasuki Ruang Rapat Sanika Satyawada Mapolres Pasuruan Kota, Jl. Gajah Mada Kota Pasuruan.

Dalam sambutannya Prof. Dr. Diah Natalisa, MBA menyampaikan, pelaksanaan kegiatan tersebut adalah pemantauan dan evaluasi pembinaan penyelenggaraan pelayanan publik.

“Pengecekaan ini dilaksanakan guna mewujudkan pelayanan publik yang prima,” ujarnya.

Sementara AKBP Arman, Kapolres Pasuruan Kota memaparkan, bahwa kunjungan Deputi Bidang Pelayanan Publik Kemenpan-RB, Prof. Dr. Diah Natalisa, MBA, adalah dalam rangka pengecekan pelayanan publik yang ada Polres Pasuruan Kota.

“Pengecekan yang dilakukan oleh tim meliputi, pelayanan di Mako Polres Pasuruan Kota, juga di Samsat dan pelayanan pembuatan sim di Sat Lantas Polres Pasuruan Kota,” papar AKBP Arman.

Baca Juga:  DPRD Deli Serdang Tinjau Lokasi Lahan Konflik di Sibolangit, Warga Minta Muspika Jangan “Tutup Mata”

Kapolres juga menambahkan, bidang pelayanan tersebut yang dilakukan pengecekan adalah untuk menciptakan pelayanan publik yang prima.

“Pengecekan ini guna menciptakan pelayanan publik yang prima. Desk Evaluasi Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK)” imbuh AKBP Arman, Kapolres Pasuruan Kota.

Sebelum acara selesai dan dilanjutkan sesi foto bersama terlebih dulu dilaksanakan pemberian cinderamata oleh Kapolres Pasuruan Kota AKBP Arman, kepada Ketua Deputi bidang pelayanan publik Kemenpan RB Prof. Dr. Diah Natalisa, MBA.

Giat berahir pukul 14.45 Wib. Ketua Deputi bidang pelayanan publik Kemenpan RB Prof. Dr. Diah Natalisa, MBA beserta tim meninggalkan Mako Polres Pasuruan Kota, selama giat berlangsung aman lancar dan kondusif, tertib protokol kesehatan. (sf)

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.