judul gambar
judul gambar

CINTA BUTA YANG BERUJUNG KEMATIAN!!

MEDAN SUMUT – IndonesiaDetik.Com – Cinta itu memang buta, dan juga keras bagaikan batu. Cinta bukan saja selalu membawa kebahagian tapi terkadang cinta itu bisa juga membawa malapetaka.

Seperti kisah cinta yang dialami Syahbila Nur Rohima (15) yang masih seorang pelajar dengan Putra Nakula (26) yang merupakan seorang buruh bangunan, yang keduanya menetap di Jl. Sejati Gg. Imam Kel. Sarirejo Kec. M. Polonia.

Cinta sepasang kekasih yang menetap di Jl. Sejati Gg. Imam Kel. Sarirejo Kec. Medan Polonia ini kandas di tengah jalan gegara akibat cemburu buta, dan menyebabkan terjadinya malapetaka bagi keduanya, Satu meninggal dunia dan satunya lagi masuk ke jeruji besi.

Baca Juga:  SPI Desak Polres Bengkalis Segera Usut Dalang Premanisme Terhadap Tiga Jurnalis

Informasi yang dihimpun dari pihak kepolisian Polsek Delitua menyebutkan, kalau pada hari Minggu Tgl 26 September 2021 Sekira Pukul 00.15 WIB, pelaku bernama Putra Nakula membawakan korban Syahbila Nur Rohima kerumah orang tua korban Legiman (52) tepatnya di Jln. Sejati gg. Imam No. 11 Lk VIII kel. Sarirejo Kec. M. Polonia dalam keadaan tidak sadar dan badan penuh dengan luka bakar, kemudian orang tua korban bertanya kepada pelaku tentang kondisi anaknya dengan berkata “Ini Mengapa” kemudian pelaku menjawab pertanyaan orang tua korban jika anak korban disiram air keras oleh orang yang dikenal di Jln. Stasiun Desa Suka Makmur Kec. Delitua tepatnya di Pembuangan sampah Kuburan Cina sekira pukul 23.30 WIB.

Baca Juga:  Walikota Bukittinggi Erman Safar sambut baik kunjungan Danlantamal II Padang ke Kota Bukittinggi

Kemudian Orang tua Korban membawa anaknya ke RSU Mitra Sejati, dan tidak berselang beberapa lama akhirnya orang tua korban mendapat Informasi dari Pihak RSU Mitra Sejati bahwa anaknya telah meninggal dunia.

“Tak terima dengan peristiwa itu dan merasa keluarganya dirugikan kemudian Ayah korban bernama Legiman mendatangi Mako Polsek Delitua guna membuat laporan. Dan begitu setelah menerima laporan dari orang tua korban akhirnya Piket 7.0 yang dipimpin Panit Luar Ipda Syawal Sitepu,SH langsung meluncur ke tempat kejadian perkara (TKP) untuk melakukan olah TKP,” Kata Kapolsek Delitua AKP Zulkifli Harahap,SH.

Berdasarkan hasil Cek TKP dan Penyelidikan dan setelah dilakukan Pra Rekon di TKP oleh Unit Reskrim Polsek Delitua yang dipimpin oleh Kanit Reskrim Delta Iptu Martua Manik, SH, MH, bersama Panit Luar Ipda Syawal Sitepu, SH dan Panit Dalam Ipda Virza Nur adha, STrK , MH, bahwa pelaku yang melakukan Pembunuhan terhadap korban An. Syahbila Nur Rohima adalah temannya sendiri/pacarnya An. Putra Nakula dengan cara menyiram korban dengan Air Keras.

Baca Juga:  Upacara HUT Bhayangkara Digelar Secara Virtual

” Hasil Interogasi Pelaku mengakui perbuatannya melakukan Pembunuhan terhadap korban dengan cara menyiramkan air keras ke tubuh korban akibat cemburu dan sekedar ingin memberi pelajaran korban.” Jelas Kapolsek.(Joe)

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *