judul gambar

Cegah C.3, Tertibkan Truck Pelanggar Rambu Dan ODOL SatLantas Pasuruan Kota Gelar Ops Cipkon

Pasuruan, Jawa Timur – IndonesiaDetik.Com – SatLantas Polres Pasuruan Kota, laksanakan Ops cipta kondisi 3.C (Curas, Curat, Curanmor) dan Kamseltibcarlantas serta penindakan terhadap truck-truck dan ODOL (balap Liar diwaktu malam) pelanggar rambu larangan lalu lintas di Jl. Raya Balai Kota, Kota Pasuruan.

Kegiatan dilaksanakan pada Kamis 30 September 2021 pukul 02.00 WIB,sampai dengan selesai, berlokasi di wilayah sepanjang Jalan Balai Kota Pasuruan, dengan melibatkan personel piket SatLantas Kebonagung, dan persobel piket SatLantas Polres Pasuruan Kota.

Kasat Lantas Polres Pasuruan Kota AKP Yudiyono, dalam mengatakan kegiatan tersebut dilaksanakan guna mengantisipasi adanya Curat Curas dan Curanmor (C.3) serta guna melakukan penindakan pelanggaran rambu larangan lalu lintas kepada para pengemudi truck-truck yang melintas di Jl. Balai Kota Pasuruan dan menindak kegiatan ODOL.

Baca Juga:  Komite I Mendukung Kebijakan Pendidikan Tanpa Tindak Kekerasan Di Kampus IPDN

“Selain itu dalam kegiatan ini kita laksanakan himbauan Kamtibmas dan dikmas lantas untuk mencegah kriminal malam. Dan juga agar masyarakat selalu mematuhi prokes dengan penerapan 5M. Memutus penyebaran covid-19,” Kata AKP Yudiyono Kasat Lantas Polres Pasurun Kota.

Selama kegiatan berlangsung situasi berjalan aman lancar terkendali, dan tetap menerapkan protokol kesehatan. (Sofi)

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.