judul gambar
judul gambar

Camat Tebing Tinggi Barat Syafrizal Ahmadi Dilantik Bupati Bersama 234 Pejabat Lainnya

Meranti Riau, IndonesiaDetik.Com. – Sah Syafrizal Ahmadi Jabat sebagai Camat Tebing Tinggi Barat, atas di lantik oleh Bupati H.Adil SH bersama 243 Pejabat Eselon III dan IV di Lingkungan Pemkab Kepulauan Meranti Riau di tengah terik Matahari.

Selain itu, sebelumnya jenjang Karir Syafrizal Ahmadi pernah di Perpustakaan, Pernah di Kabid Perda di Satpol PP dan Kabid Dinas Pendidikan, juga pernah menjabat Camat Tebing Tinggi Kepulauan Meranti dengan Jabatan baru Camat Tebing Tinggi Barat Kepulauan Meranti, siap berkerja di Kabinet H. Adil dan H.Asmar Ketuk Pintu Layani dengan Hati.

” Apakah Saudara- Saudara siap dilantik dan mengembangkan Amanah Jabatan,” ujar Bupati Meranti H.Adil sembari dijawab siap oleh 243 Pejabat, saat melakukan Pelantikan Pejabat di Halaman Kantor Bupati Jumat (3/9/2021) pagi.

Baca Juga:  Warga Binaan dan Petugas Lapas Kls II B Pasir Pengaraian Diduga Terpapar COVID-19

Orang nomor satu di Kota Sagu tersebut menyampaikan bahwa pejabat di lingkungan Pemkab Meranti harus berkerja sebagai mana tugas dan pungsi jabatan diamanahkan.

” Selamat untuk pejabat di lantik hari ini, semoga dapat menjalankan roda pemerintahan yang bersih dan menunjukkan pelayanan yang baik ditengah-tengah masyarakat, harus benar- benar siap kalau tak siap nantik diganti yang siap,” tegas Bupati Meranti H.Adil yang juga politisi PKB ini.

Sementara itu, Syafrizal Ahmadi menyampaikan ucapan terimakasih atas ucapan yang di berikan mohon saran dan dukungan semua pihak dan masyarakat dalam menjalankan jabatan.

” Terimakasih atas ucapan semua pihak mohon dukungan masyarakat khususnya Kecamatan Tebing Tinggi Barat dalam memimpin wilayah tersebut,” ungkap Syafrizal Ahmadi.(Khosir)

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *