Camat Kinal Pantau persiapan Pilkades

Bengkulu Kaur, Indonesiadetik.com – Sabtu, 27/02/2021, Pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa serentak di Kabupaten Kaur yang akan diselenggarakan Minggu, tanggal 28 Febuari 2021.

Karena sudah sudah 115 kepala Desa yang sudah di Jabat oleh PJS Kepala Desa.

Saat dikonfirmasi ke Camat Kinal dalam kunjungannya ke Desa Talang Padang Kecamatan Kinal Reskan Efendi, SE mengatakan saya meminta kepada seluruh masyarakat supaya selalu melaksanakan Protokol Kesehatan demi Kesehatan Kita Bersama.

“Kepada Calon Kepala Desa dan Pendukungnya, siapa yang terpilih nantinya itulah pilihan Masyarakat, dan kepada Calon yang belum terpilih supaya berhati yang dingin untuk menerimanya, mungkin di kesempatan yang lain dapat mencalonkan lagi” ungkap Riskan.

Saat di temui ketua Panitia Pelkades Desa Talang Padang Ujang Kurniawan mengatakan dalam persiapan sudah 80% selesai, muda-mudahan sebentar lagi selesai.

Dikesempatan yang sama PJS Kepala Desa Desa Talang Padang Malyadi, S.Sos mengatakan kami meminta kepada Masyarakat untuk menjalankan protokol Kesehatan.

“Kepada Calon Kepala Desa untuk dapat menjaga ketertiban dan Keamanan, siapapun yang terpilih atau belum terpilih supaya dapat menjaga keamanan” tutup Malyadi. (amli)

Bagikan :

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *