judul gambar

Camat Jayaloka fasilitasi para calon Kepala Desa

Musi Rawas, indonesiadetik.com – Ada 112 Desa sekecamatan yang ada di kabupaten Musi Rawas yang akan melaksanakan pemilihan kepala desa pada April mendatang, tidak terkecuali kecamatan Jayaloka.

Pada pemilihan kepala desa kali ini, terdapat 12 desa dikecamatan Jayaloka yang ikut meramaikan salah satu pesta demokrasi ini.

Bapak Rizal Arika, selaku Camat Kecamatan Jayaloka yang tidak mau disebut gelarnya ini, pada wawancara bersama indonesiadetik.com’ dengan rendah hati beliau mengatakan bahwa dirinya sangat senang bisa memfasilitasi tempat kegiatan dalam rangka tes penguatan mental idiologi dan wawasan kebangsaan bagi para calon kepala desa yang dilakukan oleh Dinas KESBANGPOL, DINAS PMD, dan Kodim 0406 MURA.

“Harapan kami dengan diadakan seleksi/tes awal ini, nantinya masyarakat akan memperoleh pemimpin yang siap,tanggap, dan cakap dalam memahami masalah yang terjadi pada desanya masing-masing’ sehingga akan lebih mudah untuk menuntaskan apa apa saja yang menjadi Visi dan Misi yang dijanjikan kemasyarakat “imbuhnya.

Baca Juga:  Hati-hati, Ada Modus Maling Dalam Angkot

Selian kecamatan Jayaloka, ada juga kecamatan lain yang ikut bergabung dalam acara tersebut’ yakni kecamatan TPK (Tiang Pupung Kepungut) yang berjumlah 2 Desa.

Dok. Munzi

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.