judul gambar

Camat Berikan Piagam Penghargaan Pemenang Lomba Desa Bersih Dan Tertib Hewan Ternak

Bengkulu Kaur, indonesiadetik.com- Setelah melewati beberapa bulan semenjak kegiatan MTQ dan Festival Gurita serta Lomba Desa Bersih dan Tertib Hewan Ternak pada periode penilaian bulan Mei-juni 2022 lalu, hari ini Camat Kaur Selatan akhirnya menetapkan pemenang pada desa-desa yang terpilih, Kamis 22/9/2022.

 

Lomba ini bertujuan untuk memotivasi masyarakat Kecamatan Kaur Selatan pada umumnya dan Pemerintahan Desa khususnya untuk memperhatikan kebersihan lingkungan dan memelihara hewan ternak sesuai dengan ketentuan. Disamping itu, giat ini juga dilakukan sebagai bentuk partisipasi masyarakat & Pemerintahan Desa dalam mensukseskan agenda Pemda pada waktu itu, yakni MTQ & festival gurita.

Adapun lomba ini dimenangkan oleh Kades Padang Genteng Khairul Saleh, Gedung Sako Dua Dedi Jon Azwar, dan Jembatan Dua Asep Rianto, yang masing-masing telah berhasil menjadi juara 1,2, dan 3 di Kecamatan Kaur Selatan.

Baca Juga:  RSUD Tarakan Sosialisasi Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Birokrasi Bersih Melayani RSUD Tarakan

 

” Memang kita akui belum sepenuhnya desa-desa tersebut bersih & tertib hewan ternak, tapi reward yang sederhana ini perlu kita berikan sekali lagi guna mewujudkan desa yang bersih dan tertib hewan ternak, sejalan dengan Visi Kabupaten Kaur, BERSERI (bersih, sejahtera, enerjik dan relijius).” Ungkap Renra Agung

 

Besar Harapan Camat ” setelah menjadi desa yang terpilih sebagai pemenang dan mendapatkan Piagam Penghargaan dari pihak Kecamatan, saya berharap kinerja para kades dalam memajukan kabupaten kaur ini bisa lebih ditingkatkan lagi dan tidak mudah berpuas diri. Bagi desa yang belum berhasil keluar sebagai juara, mari terus bergerak berkreasi demi mewujudkan desa yang bersih dan tertib hewan ternak.” Lanjut Renra. (Cici)

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.