judul gambar

Calon Bupati Agam Andriwarman Mengajak Masyarakat Berwisata Religi

Sumbar, Agam, indonesiadetik.com – Kejenuhan masyarakat yang di akibatkan wabah covid 19, kini jadi penawar bagi mereka yang membutuhkan hiburan, karena selama ini masyarakat di kabupaten agam telah di lockdown dan tetap berada di rumah, selama berbulan-bulan atas inisiatif ini Andriwarman menjawab hati nurani masyarakat Kabupaten Agam untuk menghilangkan rasa jenuh tersebut Andriwarman mengajak untuk melihat serta menggali ilmu di daerah lain seperti mengunjungi mesjid mesjid dan panorama alam yang ada di Sumbar, (21-10-2020).

Program wisata religi ini sudah dilaksanakan 3 tahun yang lalu tuturnya, karena kita ingin memperkenalkan sumber daya alam yang ada di sumbar ini agar masyarakat yang berada di kampung kampung juga bisa hendaknya merasakan dan mengenal budaya daerah lain yang berada di sumbar ini” ungkap Andiwarman.

Baca Juga:  Ditengah Pandemi Keselamatan Masyarakat Tetap Preoritas Utama SatLantas Polres Paskot

Tangapan positif dari masyarakat sangat antusias seperti Erna yang beasal dari Daerah Lasi “Sangat bersyukur dengan adanya program wisata religi ini dari Andriwarman, agar kita bisa fress lagi esok harinya mengolah kebun dan pertanian sekali sekali kita juga butuh hiburan mumpung ini gratis, mudah mudahan kedepanya pak andriwarman di berikan umur yang panjang dan rezki yang melimpah agar tiap tahun kita bisa ikut lagi” pungkas Erna.

Andriwarman selaku ceo awr grup sangat bangga dan bahagia juga atas program ini, karena kita bisa lebih dekat dengan masyarakat, “karena saya juga berasal dari masyarakat serta keluarga petani dahulunya” pungkas nya. (Vani Rian)

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.