judul gambar
judul gambar

Butuh Perhatian Pemerintah, Jembatan Penghubung Di Desa Dusun Pulau Ke SP4 Kec Air Rami Rusak Parah!!!

Air Rami Mukomuko, IndonesiaDetik.Com – Jembatan Gantung Penghubung Antar Desa yang terletak di Desa Dusun Pulau merupakan akses transportasi dengan jarak tempuh paling dekat yang dilewati oleh Warga Masyarakat Dusun Pulau dan SP4, Apabila mau keluar dari Desa ke Kecamatan Air Rami.”

Melihat kondisi jembatan yang sudah memprihatikan Media IndonesiaDetik.Com konfirmasi ke Kades Desa Dusun Pulau Sukenda.” ia membenarkan bahwa jembatan Air Rami yang terletak jalan poros Desa ini sudah rusak parah, kami sebagai pemerintah desa sudah berupaya memperbaiki dan seingat saya sudah dua kali terjadi kerusakan seperti itu. Selama ini kami berusaha minta bantuan perbaikan jembatan itu pada Perusahaan sebagai Desa Penyangga ucap kades.”

Baca Juga:  Gundul Dubrak Kembali KPUD Kaur Demi Keadilan Demokrasi

Beberapah waktu yang lalu, ada mobil yang hampir jatuh ke sungai disaat melewati jembatan yang rusak tersebut, untung dibantu oleh masyarakat yang pada lewat pada waktu itu sehingga mobil yang hampir terperosok kesungai dapat terselamatkan.

” ia paling tidak adalah tindakan dari pemerintah daerah dengan kondisi ini, kasihan masyarakat disaat melewati jembatan yang rusaknya sudah parah jelas sukenda.” Senin 30/08/2021

Kabid Bina Marga Kab. Mukomuko Budiarto Saat di konfirmasi lewat WhatsApp menanggapi hal ini. “ia menyampaikan terimakasih kepada media Online IndonesiaDetik.Com memberi informasi tentang kondisi jembatan yang rusak di Desa Dusun Pulau tersebut. “

Baik Pak nanti kita cek kondisi dilapangan, segera akan kita lakukan perbaikan secepatnya tegas Budi Kabid Bina Marga Mukomuko. (AL)

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *