judul gambar

Bus Damri dan Truk Pengangkut Jagung Terbalik di Badan Jalan Simpang Mal Manhattan Medan

MEDAN SUMUT | IndonesiaDetik.Com – Bus DAMRI dan Truk pengangkut jagung terbalik pasca alami kecelakaan lalu lintas di Simpang Mal Manhattan Jalan Gatot Subroto Medan – Jalan Gagak Hitam (Ringroad), pada Senin (16/8/2021). Belum diketahui kronologis kejadian dan korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

Pantauan IndonesiaDetik.Com, aparat kepolisian dan instansi terkait sedang berupaya mengevakuasi Bus DAMRI bernomor polisi BK 7324 UA. Alhasil, jalan Gatot Subroto menuju Kampung Lalang – Binjai ditutup. Kendaraan harus berputar dari jalan Ringroad, sehingga terjadi kemacetan panjang.

Kemudian, Traffic light dan layar milik Dinas Perhubungan Kota Medan yang berada di persimpangan tersebut hancur total.

Dipa, salah seorang warga sekitar mengaku tidak tahu peristiwa terbaliknya dua mobil besar tersebut. Namun, sekitar pukul 6.30 truk dan DAMRI tersebut sudah terbalik di badan jalan. “Saya lihat pukul 6.30 sudah terbalik dua-duanya. Jagung dari truk itu juga berserakan di jalan,” ungkapnya.

Baca Juga:  Aktivitas Jalan Menuju Trans HTI (Desa Harapan makmur, Bumi makmur, Trianggun Jaya) Kec.Muara Lakitan

Pihak kepolisian setempat memastikan peristiwa tersebut kini masih dalam proses pemeriksaan para sopir.

“Kita masih proses penyelidikan di lapangan. Jadi belum tahu mana yang salah. Nanti mau kita cek, apakah lampu traffic light ini hidup. Yang jelas, saat ini kita masih lakukan agar bisa mengevakuasi kendaraan agar tidak macet,” kata Kanit Lantas Polsek Medan Helvetia, Ipda Sutrisna.(Joe)

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.