judul gambar
judul gambar

BUPATI SAMBUT BAIK, KEDATANGAN PENGURUS DPC ALIANSI WARTAWAN INDONESIA KAB. KEPULAUAN MERANTI

Kepulauan Meranti Riau – IndonesiaDetik.Com – Hari Selasa 28/9/2021 petang,jajaran Pengurus DPC Aliansi Wartawan Indonesia Kabupaten Kepulauan Meranti, berkunjung dan melakukan Audensi dengan Bupati Kepulauan Meranti H.Muhammad Adil,SH.

Kunjungan jajaran Pengurus DPC Aliansi Wartawan Indonesia (AWI) tersebut yang dipimpin oleh Ketua DPC AWI Kabupaten Kepulauan Meranti yaitu, M.Khosir AMN, yang didampingi oleh Wakil Ketua, Zaini Mahadun, Sekretaris, T.Wahyu Andi Putra,SE. dan Bendahara,Nurokhim.

Kedatangan rombongan jajaran Pengurus DPC AWI yang disambut baik oleh Bupati Kepulauan Meranti,H.Muhammad Adil,SH.yang bertempat diruang kerjanya rumah dinas jalan Dorak Selatpanjang.

Kunjungan dan audensi yang bertujuan memperkenalkan memberi tau telah terbentuknya DPC Aliansi Wartawan Indonesia di Kabupaten Kepuluan Meranti yang sekaligus dari Pengurus AWI menyerahkan berupa Surat Keputusan (SK) DPC AWI sebagai tembusan dan pemberitahuan kepada Bupati Kepulauan Meranti, bahwa ia Selaku Dewan Pembina dan Penasehat dan secara peribadi sebagai Dewan Kehormatan.

Baca Juga:  Anak Dicabuli Ayah Tiri, Seorang Ibu Lapor Polisi

Bupati Kepulauan Meranti H.Muhammad Adil,SH.menyambut positif dengan telah terbentuknya Dewan Pimpinan Cabang Aliansi Wartawan Indonesia (DPC-AWI) di Kabupaten Kepulauan Meranti, tentunya AWI sebagai Organisasi profesi jurnalis yang akan memberikan kontribusi berupa informasi yang berimbang tentang pembangunan disegala aspek di Kabupaten Kepulauan Meranti,tuturnya.

Dalam suasana yang tampak akrab dan santai,HM.Adil,menyinggung tentang perkembangan pembangunan Meranti kedepan disemua aspek yang sudah terlaksana maupun yang akan dilaksanakan, Adil sebagai Bupati membeberkan niatnya bahwa Meranti harus ada perubahan, sesuai dengan visi dan misi,saya yaitu Meranti cerdas, sejahtera dan bermartabat, ucap Adil.

Ketika disinggung terkait,masalah sungai Sendaur di Kecamatan Rangsang Barat yang mengalami pendangkalan, ia berjanji pada anggaran APBD 2022 akan disediakan 10 unit alat berat yaitu eskavator untuk normalisasi sungai terutama di Desa yang mempunyai areal sawah, dengan pola Pemda hanya menyediakan eskavator dan desa menyediakan dana operasional untuk oprator dan minyak,dengan sistim Kerja secara keroyokan, ucap Bupati,Adil.

Baca Juga:  Awak Media Liputan6.com Dicekik dan Dipiting Oknum Pengawal Menhub

Dalam membicarakan rencana pembangunan Meranti kedepan,disinggung juga terkait,ada rencana pihak swasta membangun normalisasi parit sadar di Desa Bokor yang mendapat hambatan, Bupati Adil berjanji akan turun kedesa tersebut, tegasnya.(Team)

Laporan : M.Khosir AMN

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *