judul gambar
judul gambar

Bupati Malang Berangkatkan Klub Persekam Metro FC, ke Liga 3 2021 Zona Jawa Timur

bupati malang
Malang – IndonesiaDetik.Com – Bupati Malang, Drs. H.M. Sanusi, MM, memberangkatkan Klub Persekam Metro FC Malang yang akan berlaga di kompetisi Liga 3 2021 zona Jawa Timur di Kediri, Pemberangkatan tersebut Jumat (5/10) siang bertempat di Pendopo Agung Kabupaten Malang.

Bupati Malang memberangkatkan Klub Persekam Metro FC Malang ini yang akan bertanding Liga 3 2021 zona Jawa Timur pada hari ini, 6 Oktober 2021 pukul 15.00 petang di Stadion Brawijaya Kota Kediri dengan melawan Persedikab Kediri

Mengawali sambutannya Bupati Drs. H.M. Sanusi, MM. berpesan kepada semua pihak yang terlibat dalam pelaksanaan Liga 3 2021 zona Jawa Timur di Kediri ini untuk dapat menjaga nama baik Kabupaten Malang.  Disamping itu Bupati Malang Drs. H.M. Sanusi, M.M. menyampaikan puji syukur Kabupaten Malang saat ini bisa bersama-sama memajukan sepak bola dengan harapan Persekam Metro FC Malang dapat menjadi idola di Kabupaten Malang. Tidak hanya itu Bupati Malang Drs. H.M. Sanusi, MM.juga meminta para atlet muda ini untuk semangat dan fokus pada prestasi.

“Saya minta saat berkompetisi di Liga 3 2021 zona Jawa Timur harus menjunjung sportifitas dan kendalikan emosi menghindar dari hal yang tidak diinginkan lebih baik mengalah dari pada berkelanjutan dan dapat mencoreng nama baik persepak bolaan di Indonesia” ucap Bupati Malang Drs. H.M. Sanusi, MM.

Diakhir sambutannya Bupati  Drs. H.M. Sanusi, MM. mengucapkan “Selamat jalan dan Selamat bertanding, semoga sukses dan dapat meraih prestasi sesuai yang diharapkan”.(crew malang)

Bagikan :
Baca Juga:  Kepala Daerah Malang Raya Hadiri Awarding BIK Tahun 2021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *