judul gambar
judul gambar

Bupati Kepsul, Bakal Menerima Surat Teguran Ketiga Dari Gubernur Malut

Sanana Malut – IndonesiaDetik.Com – Bupati Kabupaten Kepulauan Sula, Fifian Adeningsi Mus, bakal menerima surat teguran ke-3 dari Gubernur Provinsi Maluku Utara (Malut), KH.Abdul Gani Kasuba.

Hal ini disampaikan Gubernur Malut kepada ketua Majelis Persatuan Rakyat Sula (MPRS), Hi.Ridwan Sahlan dan pengurusnya, serta HPMS yang diwakili Irfan Umasugi. Sesepu orang Sula di Ternate, yakni mantan pejabat Wali Kota Ternate, Hi. Ramli Umanailo, anggota DPRD Provinsi dapil Sula-Taliabu, Hi.Safi Pawah.

Menurut wakil sekretaris jenderal Majelis Persatuan Rakyat Sula (MPRS), Nusri Umalekhoa, bahwa peretemuan mereka dengan Gubernur Maluku Utara, terutama bersilaturahmi dan beraudiensi terkait pemberhentian 56 pejabat di Kepulauan Sula oleh Bupati Fifian Adeningsi Mus, kata Nusri kepada wartawan, Minggu (26/9).

Baca Juga:  Menumpuk tak terurus, warga minta Pemdes Buat PerDes tentang Sampah

“Kemarin Pak Gubernur sebut akan memberikan surat teguran ke-3 kepada Bupati. Dan jika tidak mengembalikan 56 pejabat di Sula, maka gubernur akan menyurati mendagri untuk ditindak keras, karena surat teguran yang telah disampaikan Gubernur ke Bupati hanya tembusan untuk diketahui. Tetapi kalau surat ke-3 ini masih dilawan Bupati, maka surat langsung ke mendagri,”ucap Gubernur. Ris)

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *