judul gambar
judul gambar

Bupati Kaur Terima Kunjungan Bupati Rejang Lebong

Bengkulu,Kaur,indonesiadetik.com – Bupati Kaur Gusril Pausi. S. Sos,M.AP didampingi Sekretaris Daerah serta seluruh Kepala OPD Kabupaten Kaur menerima kunjungan Bupati Rejang Lebong DR.H.A. Hijazi. SH.M.Si beserta rombongan di ruangan kerjanya, Selasa (21/01/2020).

Pertemuan diakui Bupati sudah direncanakan sejak lama namun baru bisa digelar hari ini dikarenakan kesibukan keduanya sebagai kepala daerah. Dalam pertemuan Bupati Gusril kembali mengucapkan belasungkawanya untuk para korban bencana yg terjadi baru-baru ini. Terkait kunjungan Bupati Rejang Lebong ini, ” saya mengharapkan saran dan masukan dari Pak Bupati Rejang Lebong demi kemajuan Kabupaten Kaur kedepannya. ”  Ungkap Gusril

Pertemuan Bupati Kaur dan Bupati Rejang Lebong

Sedang Bupati Rejang Lebong A. Hijazi mengaku kagum dengan kondisi Kabupaten Kaur saat ini.

Baca Juga:  Di duga Rabat Beton Kelurahan Sidomulyo Kota Bermasalah

Setibanya di Kaur melihat keadaannya sekarang ini, jujur saya sangat kagum dengan kemajuan Kabupaten Kaur sekarang yang sudah dipoles dengan baik oleh pemimpinnya“, Ungkap Hijazi.

Selain mempererat jalinan silaturrahmi,kedatangan bupati Rejang Lebong kali ini diakuinya karena kemajuan bidang pendidikan dan kelautan Kabupaten Kaur yang menarik perhatian.

Saya mendukung pendidikan di Kaur ini yang sudah maju dan terkenal dimana-mana,contohnya seperti SMA PENTAGON yang sudah banyak mengirimkan lulusan terbaiknya kuliah ke luar negeri dan saya ingin belajar dari Kabupaten Kaur hal tersebut.“, Tambah Hijazi.

Ditambahkan Juga bidang kelautan pantai yg bagus harus terus ditingkatkan,apalagi gurita dan lobsternya yang telah jadi perhatian dunia khususnya pada Kementrian Kelautan.

Baca Juga:  Kementerian PANRB Kembali Raih Predikat Badan Publik Informatif

Ditanya soal Politik, Bupati Rejang Lebong menegaskan kalau kunjungannya ini adalah ajang silaturrahmi demi kebersamaan dalam tujuan membangun propinsi bengkulu pada umumnya. Namun ia tak menampik kalau ada istilah ‘hatur pamit’ kepada masyarakat Kaur, karena sebagaimana diketahui bahwa Bupati Rejang Lebong A. Hijazi ini akan ikut dalam kompetisi Pilgub nanti. (dion)

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *