judul gambar
judul gambar

Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti Mou dengan 5 Perguruan Tinggi di Riau

Pekanbaru Riau – IndonesiaDetik.Com – Bupati Kepulauan Meranti H. Muhammad Adil, SH Mou dengan 5 Perguruan Tinggi Di Riau, yaitu Universiras Islam Negeri Sultan Syarif Qasim, UMRI, Strikes Payung, Stikes Mahararu, STMIK di Aula Rektorat UIN Sultan Syarif qosim, senin (27/09)

Mou ini bertujuan untuk menjadikan Meranti Cerdas sesuai Visi Misi Bupati Dan Wakil Bupati yang merupakan keseriusan serta komitmen dari Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Meranti.

Rombongan Bupati disambut oleh wakil Rektor III Dan pimpinan Perguruan Tinggi yang hadir.

dalam sambutannya wakil Rektor III Universitas sultan Syarif Qasim yang mewakili dari 5 Perguruan Tinggi yang hadir Edi Irwan, S.Pt, M.Sc, P.Hd meyampaikan selamat datang Kepada Bupati Dan Rombongan.

Baca Juga:  Wabup Karo Hadiri Rakorpem Kecamatan Mardinding dan Kecamatan Lau Baleng

Beliau berharap dengan Mou Perguruan Tinggi yang hadir saat inj dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Meranti dapat meningkatkan Pendidikan di Riau khususnya di Kabupaten Kepulauan Meranti.

Bupati Kepulauan Meranti H. Muhammad Adil.SH mengucapkan terima kasih kepada Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau, STIKES Payung Negeri, STIKS MAHARATU dan STMIK atas kerjasama ini. Serta telah berkenan menerima dan sinergitas kampus dalam membantu Pemda Meranti untuk menciptakan dan mencetak SDM yang unggul dan bermanfaat.

Bupati berharap kerjasama ini dapat terus berjalan dengan baik. Dan, MoU yang tandatangani hari ini perlu dilakukan untuk dikembangkan dalam bidang-bidang yang sangat diperlukan oleh daerah. Tidak saja di bidang pendidikan tinggi tetapi juga penelitian, pendampingan dan pengembangan masyarakat dalam sektor-sektor lainnya seperti perkebunan dan kewirausahaan.

Baca Juga:  Cek Kesiapan Pengamanan Pilkada, Tim Was Ops Itwasum Polri Kunjungi Polres Seluma

Turut hadir dalam acara ini Asisten 3, Kasubbag Kesra, Kasubbag Protokol , Kasubbag Komunikasi Pimpinan Dan rombangan.

Laporan : M.Khosir AMN
Sumber : Prokopim Kab.Kepulauan Meranti

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *