judul gambar
judul gambar

Bupati H.Lismidianto, SH, MH, Jadikan Penghargaan WTP ini Motivator Dalam Bekerja

lismidianto
Bengkulu Kaur – IndonesiaDetik.Com – Bupati Kaur H. Lismidianto, SH, MH. mengucapkan terimakasih atas sebuah pencapaian  yang didapat oleh Pemerintah Kabupaten Kaur, berupa penghargaan Wajar Tanpa Pengecualian dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK). 

Bupati H. Lismidianto, SH, MH mengatakan, “Penghargaan yang telah dicapai ini jadikan sebagai motivator bagi semua aparat pemerintahan di Kabupaten Kaur dalam bekerja, terutama dalam pengelolaan keuangan dan anggaran secara bertanggung jawab”, Ucap Bupati H. Lismidianto, SH, MH.

“Penghargaan WTP ini kita pertahankan bersama-sama dengan kesungguhan dalam bekerja dan peningkatan kinerja di seluruh lini jajaran pemerintahan dalam lingkup Pemerintahan Kabupaten Kaur”, tambahnya.

Penghargaan Wajar Tanpa Pengecualian diserahkan secara langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan Badan Pemeriksa Keuangan  (BPK) Provinsi Bengkulu Bapak Sarwan SE.

Baca Juga:  Jalan Rabat Beton Desa Lawang Agung Diperbaiki

Didampingi oleh Wabup  Bapak Herlian, Plt Sekda dan Kepala OPD dilingkup Pemerintahan Kabupaten Kaur, Bupati H. Lismidianto, SH,  MH, menerima langsung penghargaan WTP ini.

Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan Badan Pemeriksa Keuangan  (BPK) Provinsi Bengkulu Bapak Sarwan SE. mengucapkan selamat atas keberhasilan Pemerintahan Kabupaten Kaur dapat meraih penghargaan Wajar Tanpa Pengecualian dari BPK Republik Indonesia.

“Dengan Prestasi yang dicapai ini, harapan saya prestasi ini lebih ditingkatkan untuk tahun-tahun berikutnya”, ucap Sarwan SE. (Risdianto)

 

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *