judul gambar
judul gambar

Bupati H. Adil. SH Lantik Ratusan Pejabat, Yusran Jabat Humas Pemkab Meranti

Kepulauan Meranti-Riau, IndonesiaDetik.Com – Yusran jabat Kabag Humas dan Protokol Pemkab Meranti bersama Syafrizal Ahmadi sebagai Camat Tebing Tinggi Barat serta Juwita Ratna Sari Sebagai Camat Tebing Tinggi mereka di lantik Bupati H.Adil SH mengunakan tanjak tradisi melayu di halaman Kantor Bupati Kepulauan Meranti Riau.

Selain itu, Kabag Humas dan Protokol Pemkab Meranti, bersama Camat dan Lurah serta Pejabat Eselon II ,II, IV B dilingkungan Pemkab Meranti dilantik lansung Oleh Bupati H.Adil SH dengan penuh hikmat dan mengunakan tanjak sebagi simbol melayu di tanah Jantan.

“Dengan penuh rasa tangung jawab bersediakah saudara-saudara dilantik dan memegang amanah, ” ucap Bupati H.Adil sembari di jawab pejabat yang di di lantik menjawab bersedia.

Baca Juga:  APINDO Sumut Minta Dunia Usaha Butuh Kepastian Hukum

Orang nomor satu di Kepulauan Meranti H.Adil juga meminta agar pejabat yang baru dilantik agar benar-benar berkerja secara maksimal dengan bersih dan tranparansi serta taat pada aturan yang telah tetapkan Negara.

“Kalau pejabat main-main dan macam-macam tidak sesuai permintaan masyarakat siap kita gantik, karena jabatan merupakan amanah yang tidak main-main dan harus penuh rasa tanggung jawab dengan jabatan yang diberikan, semoga semua pejabat yang dilantik hari ini benar- benar menjalankan tugas dan funsi jabatanya masing-masing ditempat mereka ditugaskan,” jelas Bupati H.Adil sesudah pantikan kepada awak media Jumat (3/9/2021) pagi di halaman Kantor Bupati Meranti.

Menurut Bupati Meranti H.Adil bukan tanpa alasan, dirinya melantik pejabat sesuai psikotes yang dilakukan minggu lalu, dan sembari berharap pejabat bisa menjalankan tugas pungsi pokok serta mengemban tugas jabatanya.

Baca Juga:  Ribuan THL Pasbar Dirumahkan, PMM Nilai Kebijakan Bupati Pasbar Brutal

” Kami lakukan pelantikan di halaman Kantor Bupati, selain irit biaya, juga dapat mematuhi Protokol Kesehatan, dan dilakukan mengunakan tanjak dan baju melayu dan busana wanita yang sopan sesuai daerah kita dan kita udah ada perda tentang tanjak juga berdasarkan permintaan ormas, gagak hitam, LAM dan LMBR saya melaksanakan saja, itu semua, dan saya tinggal mensetujuinya saja,” jelas H.Adil.

Ia berharap, bagi pejabat yang belum mendapatkan jabatan atau tidak dilantik hari ini, dan terkhusus untuk yang masih ada jabatan berarti sama saja, tidak perlu dilantik, ini semua sesuai hasil psikotes pejabat yang kita lakukan kemarin.

“Bagi merasa belum ada jabatan jangan berkecil hati dan bersabar ,semua ada prosesnya tersendiri dan yang ada jabatan jangan senang dulu kita menseleksi kinerja, bagus apa tidak pelayanan terhadap masyarakat. Akan diambil bahkan dinaikan tingkat jabatanya maka kita akan adakan pelatihan-pelatihan oleh Badan Kepegawaian Daerah nantinya,” ungkap Politisi PKB tersebut.(pangestu/ksr)

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *