judul gambar

Bupati dan Wabup Kaur Terpilih Dilantik 21 Mei 2021 di Bengkulu

Bengkulu Kaur, indonesiadetik.com – Ketua DPRD Diana menjelaskan pada awak Media Selasa pagi 18/5/2021, bahwa Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Kaur H. Lismedianto, SH., MH dan Herlian Muchrim, ST akan dilaksanakan oleh Gubernur Rohidin Mersyah di Pemda Propinsi Bengkulu sedangkan Rapat Banmus DPRD menetapkan akan menggelar 3 Agenda Rapat paripurna istemewah hari senin yaitu Sidang Paripurna atas Pelantikan Bupati dan wakil Bupati Kaur, paripurna Serah terima Jabatan dan Aset pemerintahan,dan paripurna HUT Kaur. Hal ini dilaksanakan hari senin mengingat hari Sabtu dan hari minggu libur yang tidak mungkin dilaksanakan, jelasnya.

Ketua DPRD Kabupaten Kaur Diana, menambahkan; Pelantikan Bupati Dan Wakil Bupati Kaur oleh Gubernur Bengkulu dan dilanjutkan paripurna istemewah DPRD Kaur, tambahnya. (18/5)

Baca Juga:  Helm Hilang Diparkiran Sekolah Pelajar Lapor Polisi

Wakil Bupati Kaur terpilih Herlian Muchrim, ST., saat dikunjungi dikediamannya mengatakan;

“Benar bahwa pelantikan itu akan dilaksanakan di Bengkulu pada tanggal 21 Mei 2021. Saya berharap kepada simpatisan nantinya untuk mentaati protokol kesehatan dan jaga kerukunan, kebersamaan”, katanya. (18/5)

Terkait persiapan acara pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Kaur H. Lismedianto, SH., MH dan Herlian Muchrim, ST., tokoh masyarakat Kabupaten Kaur Ahmad Kudsi, dari partai pengusung sekaligus Mantan Ketua Baleg DPRD menjelaskan kepada awak media;

“Ya seharusnya segala sesuatu yang berkaitan dengan acara pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Kaur H. Lismedianto, SH., MH dan Herlian Muchrim, ST pada tanggal 21 Mei 2021 di Bengkulu, harusnya bagian protokoler Pemerintah Daerah Kabupaten Kaur sudah melengkapi segala fasilitas baik itu pengamanan, kesehatan, fasilitas rumah dinas dan lainnya”, jelas Ahmad. (18/5)

Baca Juga:  Miliki 3 Paket Diduga Ganja, Oknum Satpam Diamankan Polda Bengkulu

Dalam penjelasannya Ahmad Kudsi, berpesan kepada lapisan masyarakat Kabupaten Kaur untuk mentaati prokes.

“Dalam suasana Covid-19 ini, Saya berharap kepada lapisan masyarakat Kabupaten Kaur untuk mentaati protokol kesehatan agar acara pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Kaur H. Lismedianto, SH., MH dan Herlian Muchrim, ST nantinya terlaksana dengan baik, sehat dan lancar”, tambahnya.

(Yayan)

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.