judul gambar

Bupati Agam: Pemuda sebagai Garda terdepan pembangunan Agam Lebih Maju !

Agam, indonesiadetik.com – Pelantikan Bupati Kabupaten Agam menjadi momentum kebagian dan semangat baru bagi masyarakat agam. Tepat pada hari jum’at pada tanggal 27 Februari 2021 Kabupaten Agam dipimpin oleh Bapak DR. Andri Warman, MM dan Bapak Irwan Fikri, SH sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Agam Periode 2021-2024.

Pasca Pelantikan, Bupati dan Wakil Bupati Agam melakukan acara silaturahmi bersama OPD, Camat, lembaga-Lembaga tingkat Nagari dan Juga turut Hadir DPD KNPI Kabupaten Agam di Rumah Dinas Bupati Agam yang bertempat di Jl.Belakang Balok Bukittinggi.

Pada pertemuan ini Bapak DR.Andri Warman dan Bapak Irwan Fikri Menyapa dan berterima kasih kepada Masyarakat yang telah memberikan kecercayaan dan Amanah untuk memimpin Agam hingga 2024. Tak lupa Bupati dan Wakil Bupati agam menyampaikan beberapa Program unggulan dibidang Pendidikan dan kebudayaan, Pariwisata, lingkungan hidup serta Pertanian.

Baca Juga:  Keberhasilan Acara Puncak Sail Tidore 2022 Tidak Lepas dari Peran Kemendagri

Salah satu hal yang menarik perhatian para hadirin saat pertemuan ini adalah komitmen dan kepercayaan diri Bupati agam yang mengatakan dan Memperkenalkan DPD KNPI Agam yang waktu itu dihadiri Oleh Fadli Rahmadi, S.Hut selaku Sekretaris DPD KNPI Agam sebagai Garda terdepan pembangunan Agam yang lebih maju.

” Dalam acara silaturahim kita ini juga hadi Para Pemuda Masa Depan Kabupaten Agam yang memekai baju KNPI, Silahakan berdiri Bung Sekretaris KNPI Kabupaten Agam,” Kata Bapak Bupati sambil tersenyum. Setelah itu, Beliau Menambahkan ” Insyallah kedepan Para Pemuda inilah yang akan menjadi Garda Terdepan dalam pembangunan Agam yang Lebih maju.” sambung Bupati Agam dengan semangat.

Baca Juga:  Forum Media Online Kaur, Rapat mempersiapkan Hearing

” Saya sangat Bangga dan memberikan Apresiasi tinggi terhadap komitmen dan juga semngat yang dimilik oleh Bapak Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Agam periode 2021-2024, selama ininpemuda hanya menjadi pelengkap bahkan pelepas tanya dalam pembangunan Kabupaten Agam. Namun kali ini, Kami selaku pemuda kabupaten Agam sangat berterimakasih dan bersyukur dengat amanah dan kepercayaan yang akan diberikan oleh Bapak Bupati dan Wakil Bupati kepada kami, ini sudah seperti pituah ninik mamak kita dahulunya, Rancak Nagari dek nan Tuo, Rancak Tapian dek nan mudo, Insyaallah kami Siap !.” Kata Fadli Rahmadi, S.Hut selaku Sekretaris DPD KNPI Agam kepada kami setelah acara Temu ramah di rumah Dinas Bupati Agam .(basa)

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.