judul gambar

Brimobda Polda Bengkulu Patroli Himbau Masyarakat Patuhi Prokes Covid-19

Bengkulu Kota, indonesiadetik.com – Sesuai dengan perintah langsung Kapolri yang disampaikan oleh Kapolda Bengkulu, Komandan Satuan Brimob Polda Bengkulu Kombes Pol Susnadi,S.ik memerintahkan jajaran Satbrimobda bengkulu terus melaksanakan Patroli monitoring ranmor guna memberikan himbauan kepada masyarakat tentang protokol kesehatan Covid-19. Mulai dari memperketat kewajiban menggunakan masker, jaga jarak, dan selalu rutin mencuci tangan dengan sabun atau handsanitizer.

Menjabarkan perintah tersebut,Kompi 1 Batalyon B Pelopor (14/10/2020) terus melaksanakan patroli dengan memberikan himbauan protokol kesehatan dengan sasaran Pusat keramaian Seperti Pasar, Mall dan tempat umum lainnya. petugas tidak segan-segan memberikan teguran dan tindakan kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker di tempat keramaian. tindakan seperti ini tidak lain guna terciptanya situasi yang aman dan kondusip di wilayah Provinsi Bengkulu.

Baca Juga:  GPD-Alur Barito Sumbang Sembako Untuk Warga Tunggu Hinting Pali Di Jalan Desa Juju Baru

Pelaksanaan Patroli di jajaran satuan Brimob Polda Bengkulu Kita laksanakan secara Rutin, sebagaimana kita ketahui bahwa pasien terdampak Covid-19 terus bertambah setiap tidak hanya di daerah Bengkulu saja bahkan di setiap provinsi, maka dari itu kita terus berikan himbauan kepada masyarakat bila perlu tegur masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan dengan tidak memakai masker, ini demi kebaikan bersama agar Provinsi Bengkulu bebas dari Covid-19” ujar Dansat Brimob Kombes Pol Susnadi,S.Ik. (Badi)

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.