judul gambar
judul gambar

Breaking News : Warga Medan Belawan Bentrok dengan Polisi

Medan | IndonesiaDetik.Com – Video berdurasi 21 detik warga mengejar sambil menyerang petugas Polres Pelabuhan Belawan viral.

Dalam rekaman tersebut, warga dari Kelurahan Bagan Deli, Kecamatan Medan Belawan, Kota Medan, mengejar puluhan petugas polisi sambil berlari diiringi dua unit mobil patroli, Kamis (15/7/21) malam.

Masyarakat didominasi dari remaja yang menetap di Ujung Tanjung, Bagan Deli tersebut melempar dan menendang mobil milik satuan Bhayangkara yang akan keluar dari lokasi tersebut.

Menurut keterangan salah satu warga, Aswin mengatakan, pemicu keributan itu bermula dari kekesalan warga Ujung Tanjung yang geram melihat salah satu pria yang berasal dari Jalan Baru, Lorong 4 Veteran masuk ke kampung mereka.

Baca Juga:  Warga Kesulitan Dalam Pendaftaran NPWP Online.

Tidak diketahui maksud dan tujuan kedatang pemuda yang datang mengendarai sepeda motor. Warga sekitar ingin memukuli pemuda itu, namun berhasil bersembunyi di salah satu rumah warga.

Dari situlah, petugas Polres Pelabuhan Belawan turun ke lokasi untuk menyelamatkan pria tersebut. Pada saat petugas menyelamatkan pemuda itu, mendapat serangan dari warga sekitar.

“Warga malam itu kesal, karena pria itu orang Jalan Baru yang selama ini jadi lawan tawuran warga Ujung Tanjung. Makanya mau dipukuli malam itu, tapi beruntung diselamatkan polisi,” cerita Aswin.

Kejadian itu, lanjut Aswin, mengakibatkan warga semakin kesal langsung menyerang polisi sambil mengejar dan menendang mobil patroli Polres Pelabuhan Belawan. “Tidak lama kejadiannya. Tapi sempat membuat suasan di tempat kami heboh,” beber Aswin menyaksikan kejadian tersebut.

Baca Juga:  Tolak Sekolah Tatap Muka, Gubernur Edy: Tanya Sama Tuhan, Turun Tidak Covid!!

Kapolsek Belawan, Kompol D.J. Naibaho dihubungi via whatsapp tidak dapat konfirmasi, karena belummenjawab pesan yang disampaikan. (Joe)

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *