judul gambar
judul gambar

BNPB Tinjau Lokasi Pembangunan Talud Penahan Banjir.

Bengkulu,Kaur, Indonesiadetik.com – Saat konferensi ke Kepala BNPB Kabupaten Kaur Ujang Syafiri, S.IP mengatakan Pemerintah Pusat melalui Kementerian Keuangan membangun Takut Penahan Banjir. Pelaksanaan Pembangunan Talut yang dikucurkan oleh Kementerian Keuangan dengan Dana 57 Miliar di berikan ke BNPB Kabupaten Kaur untuk mengawasi dalam pembangunan tersebut. Selasa,(14/07/2020).

Kepala Dinas BNPB Ujang Syafiri, S.IP

Saat Kunjungan Kepala BNPB Kabupaten Kaur mendatangi Lokasi Pelaksanaan Pembangunan Talut Penah Banjir di Desa Tuguk, Kecamatan Luas lakukan musyawarah kepada masyarakat terkait untuk meminta kepada Masyarakat supaya dapat mendukung Pekerjaan ini.
Telah dilakukan Musyawarah kepada masyarakat yang memiliki lahan untuk akses menuju Lokasi Pembangunan, musyawarah dihadiri oleh Pemerintah Desa, Kecamatan Luas, TNI, POlRI dan toko masyarakat, hasil musyawarah masyarakat menyetujui lahan mereka dilewati” ungkap Ujang.
pembangunan Talud penahan Banjir di Desa Tuguk Kecamatan Luas, Panjang 500 m, dengan Dana Bersumber dari Kementerian Keuangan, sekitar 57 Miliar” ungkap Ujang.
Kami minta dukungan dari semua pihak dalam pembangunan Talud ini” tutup Ujang. (amli)

Bagikan :
Baca Juga:  Penyelidikan APD KPU Kaur Diambil Alih Polres Kaur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *