judul gambar
judul gambar

BNN BINJAI RAZIA KOS-KOSAN DI JALAN TAMTAMA, SETELAH TES URINE 14 ORANG POSITIF

BINJAI SUMUT – IndonesiaDetik.Com – Badan Nakortika Nasional (BNN) Kota Binjai melakukan razia di Kos Kosan, Jalan Tamtama, Blok F Kecamatan Binjai Kota, Kamis (14/10/2021)

Razia tersebut dipimpin langsung oleh Kepala BNN Kota Binjai AKBP Suprayogi bersama Tim serta didampingi oleh Kepala Lingkungan (Kepling) setempat.

Kepala BNN Kota Binjai AKBP Suprayogi diwakili Kasi Pemberatan AKP Bambang Sulistyo ketika dikonfirmasi membenarkan adanya razia kos kosan yang dilakukan BNN Kota Binjai.

AKP Bambang Sulistyo mengatakan dalam razia tersebut dilakukan tes urine terhadap 27 orang penghuni kos kosan yang terdiri dari 20 perempuan dan 7 orang laki-laki.

“Dari ke 27 orang yang tes urine 14 orang positif menggunakan narkotika jenis Narkoba yang terdiri dari 4 laki-laki dan 10 perempuan di antara 10 perempuan tersebut terdapat 1 orang pelajar yang masih duduk di kelas II SLTA,” ucapnya.

Lebih lanjut, Bambang menjelaskan ke 14 orang penghuni kos-kosan yang positif menggunakan narkotika jenis Narkoba saat ini langsung dibawa Ke kantor BNN Kota Binjai.

Baca Juga:  Toyota Innova Hantam Rumah Warga Sulauwangi, IRT Tewas Seketika

“Selanjutnya, terhadap keempat belas residen tersebut dilakukan introgasi di lanjutkan dengan asesmen oleh BNN Kota Binjai,” pungkasnya.(Rahma)

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *