BNI Lubuklinggau Berikan Pelayanan Terbaik Dalam Program BSP Sembako

Sumsel, Lubuklinggau, indonesiadetik.com – Lubuklinggau – Proses distribusi kartu keluarga sejahtera (KKS) tambahan untuk kota lubuklinggau telah dilakukan dan telah tersalur kewarga yang membutuhkan ( Keluarga pra-sejahtera) sebanyak lebih kurang 6053. Selasa, (30/06/2020).

Dan secepatnya akan dilakukan penyaluran bantuan tersebut, namun di sisi lain bentuk pelayan oleh himbara ke masyarakat dalam hal tersebut BNI kurang hangat, ini disampaikan kepada awak media. Oleh pendamping program BSP kecamatan Lubuklinggau Utara II Nadirsyah Ibrahim., “ sangat disayang bentuk pelayanan oleh himbara ( BNI) dengan keluh kesah, banyak capek nya. Padahal masyarakat tidak berharap banyak nya keluhan yang ada”. Ungkap nya.
Sementara pihak himbara ( BNI) melalui bu ossi selaku koordinator penyaluran kks sembako setelah di konfirmasi indonesia Detik Com berjanji kedepan nya akan memberikan pelayanan terbaik nya, Hal itu juga senada apa yang disampaikan oleh Susilawati selaku koordinator TKSK Kota Lubuklinggau.

Selasa, 30 Juni 2020. – Gunadi-

Bagikan :

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *