judul gambar

Bhabinkamtibmas Polsek Gading Cempaka Amankan Pemuda Mabuk Buat Onar di Warung Bakso

Bengkulu Kota, indonesidetik.com – Menanggapi laporan adanya keributan dari salah satu warga binaanya di Jl. Muhajirin 14 Kelurahan Padang Nangka Kecamatan Singaran Pati Kota Bengkulu , Bhabinkamtibmas Polsek Gading Cempaka Aipda Andi Subiyantoro kemudian lansung meluncur ke TKP guna mengecek laporan tersebut. Setelah sampai disana benar saja, seorang pemuda yang dikuasai pengaruh minuman keras sedang membuat keributan dengan pemilik warung Bakso. Sabtu,(25/10/2020).

Berdasarkan keterangan warga sekitar berawal saat Mezi ( pemilik warung Bakso) dan Feti Ani ( karyawan bakso) sedang duduk didalam warung Mie Bakso tiba tiba datang seorang laki – laki yang diduga dipengaruhi minuman keras (Mabuk), dan langsung medekati Feti dan mengajak untuk kepesta besok. Dikarenakan tidak kenal, Feti menolak dan kemudian laki – laki tersebut marah – marah kemudian Mezi menegur laki laki tersebut.

Baca Juga:  Musrenbang RKPD Di Kecamatan Lungkang Kule Tahun 2021

tidak terima ditegur laki laki tersebut pergi kesebelah warung tempat loket travel dia bekerja mengambil 1 (satu) buah sendok pengoreng dan kemudian langsung memukul ke meja tempat dagangan bakso miliknya sehingga patah dan kemudian melempar patahan gagang nya ke warung bakso milik Mezi. Sambil mengajak Mezi berkelahi,” jelasnya.

Melihat hal tersebut istri pemilik warung Mie bakso berteriak meminta tolong warga dan kemudian warga menghubungi Bhabinkamtibmas. Pelaku kemudian diamankan menuju Polsek Gading Cempaka.

Niko yang merupakan Sopir Travel Bengkulu – Lintang mengamankan pelaku dan diserahkan ke Polsek Gading Cempaka. Pemilik warung mengaku sangat ketakukan dengan kejadian tersebut. Ia mengucapkan terima kasih kepada pihak kepolisian khususnya Bhabinkamtibmas yang telah sigap mengamankan pembuat onar tersebut.(Badi)

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.