Bhabinkamtibmas dan Personil Polsek Kecamatan Muara Lakitan Ikut Membantu Penyemprotan Disinfektan di Desa Semeteh

Musi rawas, IndonesiaDetik.com – Pada hari Selasa tanggal 4 Mei tahun 2021 telah dilakukan penyemprotan disinfektan didesa semeteh kecamatan Muara Lakitan dimulai sekitar pukul 11.20 Wib.

Penyemprotan disinfektan dilakukan guna untuk menangkal covid-19.Penyemprotan disinfektan tersebut dilakukan oleh pemerintah desa dan bersama Bhabinkamtibmas dan personil polsek kecamatan Muara Lakitan. Pada Kegiatan ini Personil kapolsek muara lakitan melakukan penyemprotan disinfektan khusus desa semeteh serta didahului penyemprotan tempat masyarakat beradaptasi seperti di tempat ibadah dan jembatan gantung desa semeteh serta sekitaran jalan setapak desa semeteh.

Untuk kegiatan ini sangat baik terutama pada tempat ibadah, apa lagi sekarang pada situasi puasa banyak masyarakat shalat tarawih, saya ucapkan terimakasih Kepada Bhabinkamtibmas dan personil Kapolsek Muara Lakitan melakukan penyemprotan didesa semeteh .”ungkap Alex sander”.

Kegiatan ini sangat bermanfaat terutama didesa semeteh, harapan semoga dengan adanya penyemprotan ini dapat mencegah Covid-19 dan penyakit lainnya.

Red (Kemas Pers)

Bagikan :

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *