judul gambar
judul gambar

Berbekal Pengalaman dan Dukungan Masyarakat, Azhar Maju Pilkades Serentak 2021

Mukomuko – IndonesiaDetik.Com – Sosok Azhar mungkin tak asing lagi terdengar dikalangan masyarakat Desa Tirta Kencana, mengabdikan dirinya didalam Pemerintahan Desa Tirta Kencana diantaranya pernah menjadi anggota Badan Pemusyawaratan Desa (BPD) periode 2014-2019, lalu pada Pemilihan langsung BPD pada 2019 lalu mendapatkan suara terbanyak dan terpilih menjadi BPD periode 2019-2024, pada waktu itu.”

Dengan berbekal pengalaman di Pemerintahan Desa ini mendorong Azhar untuk mencalonkan diri sebagai Calon Kepala Desa Tirta Kencana pada Pilkades serentak 2021 ini.

Saat diwawancarai wartawan IndonesiaDetik.Com di kediamannya, Azhar mengatakan dirinya maju dalam Pilkades ini karena dirinya berniat untuk memajukan desa, meningkatkan pembangunan secara merata dan pelayanan yang maksimal untuk masyarakat. Tak hanya itu, Azhar punya “VISI”

Baca Juga:  AMIRIN, Cakades Medan Jaya No 2 "Ingat…!!!!Coblos Batik nya,,

“Menciptakan Tatakelola Pemerintah yang Amanah, Jujur, dan Transparan dalam rangka mewujudkan desa Tirta kencana yang maju Sejahtera dan Mandiri”

“MISI”.

  • Mengoptimalkan Kinerja Aparatur pemerintah desa, guna memajukan pelayanan kepada masyarakat, Desa Tirta Kencana.
  • Meningkatkan Peran serta dan Partisipasi Masyarkat, dalam pembangunan desa Tirta kencana.
  • Menjalin kerjasam semua pihak dalam mengisi didesa Tirta kencana.
  • Meningkatkan kembali rasa gotong royong di tengah masyarakat demi terciptanya persatuan dan kesatuan serta kekeluargaan di tengah kehidupan Masyarkat.

”Ini salah satu bentuk Pengalaman Di pemerintahan serta VISI dan MISI, dan terus belajar guna membawa ilmu yang saya peroleh untuk dikembalikan ke Desa,”pungkas Azhar. (AL)

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *