judul gambar

Bentuk Nyata BUMN Hadir Untuk Negeri, PT Angkasa Pura II (Persero) Pekanbaru Gelar Pasar murah Ramadhan 1442 H

PEKANBARU, indonesiadetik.com – Dalam rangka memasuki Bulan Suci Ramadhan 1442 H, PT Angkasa Pura II (Persero) Bandara Sultan syarif Kasim II Pekanbaru melaksanakan kegiatan “Pasar murah Ramadhan 1442 Hijriah” Berpusat di Gedung Graha Aviasi Komplek Perkantoran Bandara SSK II Pekanbaru. Senin(12/04/2021).

Bentuk Nyata BUMN Hadir Untuk Negeri, PT Angkasa Pura II (Persero) Pekanbaru
“Berbagi”
Melalui Program Pasar murah Untuk Masyarakat Sekitar Bandara Jelang Ramadhan 1442 Hijriah.

Kegiatan Pasar Murah yang di gelar PT Angkasa Pura II (Persero) Bandara Sultan syarif Kasim II Pekanbaru ini, Bertempat di Gedung GRHA AVIASI, Komplek Perkantoran Bandara SSK II, dimulai dari 09:00 pagi

Masyarakat yang hadir sangat antusias, namun tidak mengabaikan protokol physical distancing sesuai himbauan dari pemerintah.

General Manager AP II, Yogi Prasetyo Suwandi saat di konfirmasi awak media mengatakan bahwa hari ini pihaknya melaksanakan kegiatan yang dinamakan Angkasa Pura ll berbagi, dengan total 600 paket sembako.

Baca Juga:  Sah..!!! Majelis Hakim PN Sukadana Diduga Keras Penggemar Berat Perilaku Selingkuh

Program ini sebagai salah satu bentuk kepedulian PT Angkasa Pura II (Persero) Bandara Sultan syarif Kasim II guna menyediakan bahan pokok dengan harga terjangkau. Secara tidak langsung kegiatan seperti ini memberi manfaat besar bagi masyarakat. Selain itu, kegiatan ini turut serta membantu Pemerintah di dalam menekan harga kebutuhan bahan pokok. ucap General Manager AP II, Yogi Prasetyo Suwandi.

Setiap Paket Pasar Murah yang disediakan PT Angkasa Pura II (Persero) Bandara Sultan syarif Kasim II terdiri dari Beras 5 Kg, Minyak Goreng 1 Liter, Gula Pasir 1 Kg, Ikan Sarden 1 Kaleng & Bubuk Teh 1 Kotak.ujar Yogi Prasetyo kepada awak media indonesiadetik.com

Pasar murah ini merupakan bentuk nyata BUMN hadir untuk negeri, dimana manfaat kehadiran BUMN di seluruh Indonesia dapat langsung dirasakan oleh masyarakat. Semoga kegiatan ini membawa berkah bagi kita semua,” ucap General Manager AP II, Yogi Prasetyo Suwandi.

Baca Juga:  Kolaborasi Dinas Pariwisata dan Diskominfotik dalam Pengembangan Pariwisata di Kabupaten Kaur

Alif menjelaskan, Sebanyak 600 paket sembako senilai Rp 100 ribu yang dijual hanya Rp 25 ribu, Setiap Paket Pasar Murah yang disediakan PT Angkasa Pura II (Persero) terdiri dari Beras 5 Kg, Minyak Goreng 1 Liter, Gula Pasir 1 Kg, Ikan Sarden 1 Kaleng & Bubuk Teh 1 Kotak.

Hasil penjualan paket sembako murah ini nantinya akan disumbangkan kepada rumah ibadah setempat dalam bentuk sarana dan pra-sarana atau untuk kepentingan pembangunan fasilitas umum di lokasi sekitar Bandara SSK II Pekanbaru.ujar Alif

Hal tersebut dilakukan sebagai wujud kepedulian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) PT.Angkasa Pura II Cabang Pekanbaru kepada masyarakat Sekitar dan masyarakat kurang mampu agar dapat memperoleh kebutuhan pokok dengan harga terjangkau, Tutup Alif.

Baca Juga:  KPU Kabupaten Kaur Gelar Bimtek Untuk Kecamatan Kinal.

Terkait kegiatan itu, masyarakat sangat berterima kasih dan mengapresiasi kebaikan serta niat tulus dari PT. Angkasa Pura II (Persero) cabang Pekanbaru dalam membantu memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Sementara itu Camat Marpoyan Damai Junaidi mengucapkan terimakasih atas bantuan pasar murah yang dilakukan pihak Bandara SSK ll kepada masyarakat sekitar.

Kami atas nama pemerintah kecamatan berterimakasih kepada pihak Bandara SSK ll yang telah membantu masyarakat kami, terutama dalam bentuk sembako,” Tutupnya.***

Penulis : Hery Ferdian

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.