judul gambar
judul gambar

Belitung Timur Promosikan Produk Unggulan Daerah Dalam Pameran AOE 2021

JAKARTA – IndonesiaDetik.Com – Wakil Bupati Belitung Timur (Beltim) menghadiri acara Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI) Otonomi Expo 2021 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan. Jumat (22/10/2021)
hal  tersebut disampaikan Diskominfo Beltim melalui rilisnya kepada wartawan, 

Disebutkan,  Pameran  dilaksanakan selama Tiga hari dari tanggal 20 – 22 Oktober 2021, pameran produk unggulan pada Apkasi Otonomi Expo 2021 diikuti oleh 70 Pemerintah Kabupaten, 70 peserta dari pihak swasta, dan beberapa Kementerian atau lembaga.

Khairil Anwar sangat mengapresiasi kegiatan pameran ini, menurut Khairil, kegiatan ini bisa menjadi salah satu wadah untuk memamerkan produk-produk unggulan UMKM di Belitung Timur.

“Kegiatan seperti ini sangatlah bagus untuk diadakan supaya bisa mempercepat pertumbuhan ekonomi, dalam Acara Apkasi Otonomi Expo ini kita bisa menjual produk-produk unggulan daerah dan bisa kita tawarkan ke daerah-daerah lain supaya bisa tukar menukar produk unggulan daerah,” ujar Khairil.

Baca Juga:  Bangun Akses Jalan Seluma-Empat Lawang Menghabiskan Anggaran Rp 17 Miliar

Selain itu, Khairil  juga berharap Belitung Timur harus bisa mencari inovasi-inovasi baru dalam mencari produk-produk unggulan untuk di promosikan.

“Kita berharap Belitung Timur bisa mencari inovasi-inovasi baru untuk di unggulkan”,  kata Khairil ( Karyadi) 

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *