judul gambar
judul gambar

Belajar Tatap muka Di Deliserdang Terapkan Prokes

Deliserdang Sumut | IndonesiaDetik.Com – Kebijakan Pemerintah Kabupaten Deliserdang untuk melaksanakan kegiatan pembelajaran tatap muka pada 06 September 2021 mendatang akan dilakukan dengan prosedur yang mengikuti Protokol Kesehatan.Rabu (1/9/2021)

Sekretaris Satgas Covid-19 Kabupaten Deliserdang yang juga Asisten 1 Pemkab Deliserdang, Citra Efendi Capah dalam keterangan persnya. Kepada Wartawan menyebutkan, prosedur penetapan belajar tatap muka yang akan dilaksanakan serentak diseluruh sekolah se-Kabupaten Deliserdang dari tingkat Sekolah Dasar hingga Sekolah Menengah Pertama akan dilakukan dengan prosedur pelaksanaan yang ketat.

” Untuk waktu pembelajaran selama 2 jam dengan pembagian siswa sebanyak 50 persen dari biasanya untuk menjaga jarak aman. Pengawasan dari pihak sekolah juga ketat dilakukan hingga siswa pulang ke rumah,” pungkasnya.

Baca Juga:  Gubernur Aceh akan Sanksi Bupati/Walikota yang Abaikan Pengawasan Penanganan Covid-19

Sebelumnya Wakil Bupati Deliserdang didampingi Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Deliserdang Timur Tumanggor juga menyebutkan, keputusan untuk melaksanakan kegiatan pembelajaran tatap muka ini berdasarkan situasi di lapangan seperti menerapkan Prokes dan dari simulasi Pembeli Tatap Muka Terbatas (PTMT) yang dilakukan berjalan lancar.

“Pengawasan PTMT yang dilakukan dengan prosedur ketat dan pihak sekolah wajib menerapkannya ,bila ditemukan ada salah satu siswa yang terpapar virus Covid-19, PTMT sekolah langsung di tutup,” tegasnya.(Team)

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *