judul gambar
judul gambar

BAZNAS bersama Lurah Pengantungan serahkan kursi roda untuk Pak Usman

Bengkulu kota, IndonesiaDetik.Com – Wujud perhatian Pemerintah Kota Bengkulu terhadap warga yang membutuhkan bantuan. Melalui BAZNAS dan Lurah Pengantungan menyerahkan kursi roda. Senen(23/08/2021)

Perhatian ini berawal dari kepedulian seorang pemuda Aprizalmi yang akrab dipanggil Isel memberikan laporan ke Lurah Pengantungan Drs.Musrizal bahwasanya ada salah satu warga bernama Usman usia 78 th beralamatkan di Gang Damai RT 07 Pengantungan membutuhkan kursi roda, respon cepat Lurah berkoordinasi dengan BAZNAS Kota Bengkulu Alhamdulillah membuahkan hasil.

Mendapat info dari tokoh pemuda kami langsung menindak lanjuti, ini sesuai dengan arahan Walikota Bengkulu agar memperhatikan warga dari sisi kiri, kanan,d epan dan belakang, sehingga warga bisa merasakan pemerintah hadir di tengah tengah warga yang lagi kesusahan,”tutur Musrizal.

Baca Juga:  Baznas Bukittinggi menyerahkan zakat Bukittinggi peduli kepada 150 org Mustahik yang ada di kecamatan GUGUK PANJANG Bukittinggi

Pihak BAZNAS juga menyampaikan bahwa dana umat ini berasal dari zakat ASN Pemerintah Kota Bengkulu dan digunakan untuk membantu warga kota yang membutuhkan,”ujar Syafrizal

Tokoh pemuda Aprizalmi (isel) bersama Ketua RT.07 mendampingi pihak keluarga mengucapkan terima kasih kepada, Pemerintah Kota Bengkulu, BAZNAS dan Lurah Pengantungan karena dengan pemberian kursi roda ini sangat membantu pak Usman dan keluarga bisa membawa keluar rumah untuk berjemur.(Syahroni)

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *