judul gambar
judul gambar

Bayi di letakkan di depan pintu,membuat warga kaget

Pariaman Sumbar – IndonesiaDetik.Com – Masyarakat Korong Kandang Ampek, Nagari Guguak, Kabupaten Padang Pariaman kaget melihat seorang bayi yang berjenis kelamin laki-laki di depan rumahnya sekitar pukul 06.10 WIB, Senin (4/10/2021).

Bayi yang masih berusia beberapa hari itu diduga sengaja diletakan atau dibuang kuat dugaan orang tuanya. Beruntung bayi tersebut dalam keadaan sehat.

Perihal tersebut, Kapolsek Anam Lingkuang, AKP Zam Zami mengatakan kepada awak media kronologi penemuan bayi berawal dari seorang warga ingin pergi bekerja.

“Kronologis Kejadian sekira pukul 06.00 WIB saksi penemuan bayi membuka pintu depan rumahnya untuk memanaskan kendaranya untuk pergi kerja. Tiba-tiba dia kaget melihat bayi di depan pintu rumahnya,” tungkas AKP Zam Zami, Senin sore 4 Oktober 2021.

Baca Juga:  Kurang Tanggapnya PLN Bukit Tinggi Terhadap Aduan Masyarakat

Masyarat yang ada di lokasi, saksi mengabarkan kepada warga lainnya lalu mereka mengambil bayi itu dan memandikan.

“Setelah itu, warga sekitar memberitahukan kepada pihak puskesmas sekitar agar kesehatan bayi itu diperiksa lebih lanjut. Bayi itu dibawa ke Puskesmas Kayu Tanam untuk dicek kesehatannya,” tungkas Kapolsek kepada awak media.

Kapolsek mengatakan, berdasarkan penjelasan pihak Puskesmas tersebut bayi dalam keadaan sehat-sehat saja untuk saat ini

“untung bayi itu sehat sehat saja. Yang berjenis kelamin laki-laki yang berusia 3 atau 4 hari. Terkait kasus ini kami masih melakukan penyelidikan terkait siapa orang yang tega membuang bayi ini dan apa motiv ‘membuang’ bayi itu,” ujar Kapolsek.

Baca Juga:  Desa Aur Gading Bagikan BLT DD Tahap II Tahun 2021

“Untuk saat ini , bayi tersebut kita titipkan di puskemas kayu tanam tungkas kapolsek .(fendy jambak)

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *