judul gambar

Banjir Melanda Kecamatan Maje

Bengkulu Kaur, indonesiadetik.com – Hujan lebat mengguyur Kecamatan Maje Kabupaten Kaur,hujan turun sekira pukul 13,00 WIB hingga berita ini di turunkan, sehingga membuat beberapa titik wilayah yang terkena banjir akibat intensitas hujan yang tinggi,sehingga mengakibatkan luapan air sungai hingga kejalan dan ke rumah warga. Sabtu, (24/09/2022).

Adapun beberapa titik yang terkena banjir yaitu: Desa Tanjung Baru,Air Jelatang dan Arga Mulya. Banjir melanda daerah Sawang Desa Tanjung Baru kecamatan Maje,banjir disebabkan oleh hujan deras yang mengguyur mengakibatkan meluapnya sunga Sawang hingga menggenangi pemukiman warga serta jalan raya, deras nya air sungai di Jalan raya mengakibat kan kemacetan Lalulintas,terkait dari peristiwa tersebut tidak ada korban jiwa.

Baca Juga:  BREAKING NEWS : PT. SARI MAKMUR OPAL COFFEE MEMBANTAH PHK MASSAL TANPA ADA PEMBERITAHUAN SEBELUMNYA PADA KONFERENSI PERS

 

Selain Desa Tanjung Baru banjir juga melanda Desa Arga Mulya kecamatan Maje Kabupaten Kaur,diketahui luapan air sungai sawang sampai ke perumahan warga.

Sementara di desa Air jelatang Kecamatan Maje juga terkena banjir, sehingga meluapnya air sungai sampai ke jalan raya.

Salah seorang warga Tanjung Baru kecamatan Maje Kabupaten Kaur yang tidak mau namanya disebut berharap kepada pemerintah daerah kabupaten Kaur melalui dinas terkait agar bisa menanggulangi permasalahan ini,saya kira mudah nya air meluap diperkirakan akibat dari penyempitan daerah aliran sungai,sehingga hujan sedikit saja air sungai pasti meluap ujarnya. (Mardian Roni putra)

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.