judul gambar

Bakti Sosial Peduli Disabilitas Kepada Keluarga Gani di Kota Bengkulu

Kota Bengkulu, indonesiadetik.com – Tanggal 28 Februari 2021 dari pukul 9.00 sampai selesai telah dilaksanakan AKSI SOSIAL DISABILITAS membersihkan atau kegiatan gotong royong dari kawan-kawan disabilitas Kota Bengkulu yang terdiri dari 9 orang anggota yang bersedia Hadir, sebenarnya ada 13 orang dalam tim ini dengan alasan berhalangan hadir. penanggung Jawabnya bernama Gustia Rahmanda ( TIA ) dan juga di damping oleh pendamping Disabilitas Suherman S. Sos dan Ratna Juita TKSK Ke. Singaran Pati Kota Bengkulu.

Aksi Sosial Disabilitas berbagi ini tergerak dari hati nurani kawan – kawan Disabilitas yang yang hanya membantu dengan tenaga ,hati dan pikiran. Gerakan ini sekaligus untuk membuka mata hati mereka agar lebih peduli dengan lingkungan sekitar, benar-benar berempati dalam diri individu masing-masing bahwa memberi dengan ketulusan hati adalah salah satu cara untuk memaknai hidup dengan berjuta rasa syukur, dan gerakan ini laksanakan agar kawan-kawan Difabel mengenal apa itu proses hidup, tidak hanya datang memberi sembako, photo, dan pulang. Tapi benar-benar tahu prosesnya.

Baca Juga:  DPRD Mukomuko Bersama Bupati Mengesahkan ABPD - P Tahun 2021

Dari Asesmen pertama datang kerumah penerima manfaat, asesmen kedua minta izin ke rumah pak RT dan pak Lurah meski pada hari ” H” beliau berhalangan hadir. Adapun pesan semoga gerakan yang dilaksanakan ini bisa berkesinambungan dan dapat bermanfaat bagi keluarga yang sudah di bantu. (Ratna)

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.