judul gambar
judul gambar

Babinsa Waiboga Membantu Pemdes Menyalurkan BLT

waiboga
Sanana Malut – IndonesiaDetik.Com -Anggota Babinsa Koramil 03/Sanana-Kodim 1510/Sula, Serda Rusman Soamole, melaksanakan pengamanan pembagian bantuan langsung tunai (BLT) yang bersumber dari dana desa (DD) Tahap II. Pembagian BLT-DD berlasung di Kantor Desa Waiboga Kecamatan Sulabesi Tengah, Kabupaten Kepulauan Sula, Maluku Utara. Kamis (28/10).

Turut hadir dalam acara tersebut, Kepala Desa, Sekdes, Babinsa, Babinkamtibmas, Bendahara Desa dan warga penerima manfaat BLT-DD Tahap II.

Disela kegiatan pembagian BLT DD, Serda Rusman Soamole mengatakan bahwa untuk melaksanakan pengamanan dan menghadiri pembagian BLT yang bersumber dari dana desa (DD) Tahap II Senilai Rp300.000 Sebanyak 150 KK, di Desa Waiboga Kecamatan Sulabesi Tengah.

“Melaksanakan pengamanan dan menghadiri pembagian BLT yang bersumber dari dana desa (DD) Tahap II Senilai Rp300.000 Sebanyak 150 KK di Desa Waiboga,” ujar Babinsa, Rusman Soamole.

Baca Juga:  Penyerahan DIPA 2022, Pemerintah Fokus pada 6 Kebijakan Utama

Selain itu, Babinsa mengingatkan kepada masyarakat penerima Bantuan agar dapat di gunakan anggaranya dengan sebaik baiknya, “saya berharapa kepada warga penerima manfaat BLT DD dapat di manfaatkan sebaik baiknya untuk kebutuhan keluarga. Saya juga menghimbau kepada warga teruslah mematuhi protokol kesehatan di masa pandemi Covid 19.” Tutup Babinsa Waiboga, Serda Rusman Soamole. (Ris)

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *