judul gambar
judul gambar

Babinsa Nahi, Bantu Warga Kerja Pondasi Rumah

Babinsa
Sanana Malut, IndonesiaDetik.Com – Babinsa Praka Yamin Ternate, membantu warga dalam pembuatan pondasi rumah milik Sardi Umafagur, salah seorang warga Desa Nahi Kecamatan Sulabesi Barat. Kabupaten Kepulauan Sula, Maluku Utara.

Informasi yang dihimpun media IndonesiaDetik.com Minggu, (31/10). Salah seorang warga Nahi, Sardi Umafagur pada kesempatan itu mengucapkan banyak terima kasih kepada Babinsa dan warga sekitar yang telah membantu dalam pembuatan pondasi rumah miliknya.

“Semoga wujud kebersaman ini, antara Praka Yamin Ternate bersama masyarakat yang ada di lingkungan dapat terjalin terus sampai kapanpun,”ujar salah seorang warga Nahi, Sardi Umafagur.

Selain itu, Praka Yamin Ternate mengatakan bahwa kepedulian tersebut dilakukan untuk mewujudkan kemanunggalan dan kedekatan antara Babinsa dengan warga yang ada pada daerah binaan.

Baca Juga:  DPW LSM PAKAR Sumut Serahkan SK DPC LSM PAKAR Tapsel
Babinsa
Membantu Warga

“Membantu pembuatan pondasi rumah ini merupakan salah satu wujud kerja yang selalu berada di tengah-tengah masyarakat. Guna membantu segala kesulitan, masyarakat yang ada di daerah binaannya,”ujar Praka Yamin Ternate.

Karena itu, kata Yamin Ternate bahwa dengan melaksanakan kegiatan gotong-royong tersebut, akan memberikan contoh yang baik kepada masyarakat dalam memelihara budaya gotong royong, yang telah menjadi budaya masyarakat Indonesia khususnya di Desa Nahi.

“Kegiatan ini sudah menjadi kewajiban bagi kami sebagai aparat , seperti membantu warga binaan. Harapan saya dapat menjaga hubungan silatrahmi dan memelihara hubungan yang harmonis bersama warga.” tutup Praka Yamin Ternate. (Ris)

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *