judul gambar
judul gambar

Babinsa Koramil 03/Sanana, Hadir Dalam Rapat Evaluasi Vaksin Di Sulabesi Selatan

Sanana-Malku Utara, IndonesiaDetik.Com -Bintara Pembina Desa atau di singkat Babinsa yang bertugas di desa fuata, Kecamatan Sulabesi Selatan,Serda Yusran Fataruba menghadiri rapat evaluasi percepatan pelaksanaan vaksinasi covid 19. Rapat evaluasi dilaksanakan di UPTD puskesmas fuata kecamatan sulabesi selatan pada pekan kemarin.

Upaya yang dilakukan Babinsa Koramil 03/Sanana-Kodim 1510/Sula wilayah Provinsi Maluku Utara, Serda Yusran Fataruba dalam rangka mendukung percapatan pelaksanaan vaksinasi covid 19 yang dilaksanakan petugas UPTD Puskesmas Fuata.

Informasi yang diterima media IndonesiaDetik.Com, berdasarkan rilis yang disampaikan Babinsa Koramil 03/Sanana-Kodim 1510/Sula wilayah Provinsi Maluku Utara, Serda Yusran Fataruba bahwa, Kepala UPTD Puskesmas Kecamatan Sulabesi Selatan, Jumadi Julkifli, SKM. memimpin langsung rapat kordinasi tentang evaluasi pelaksanaan vaksin yang dilaksanakan sejak awal hingga saat ini.

Baca Juga:  Talang Padang, Titik Nol Pembangunan Rabat Beton.

“Rapat ini terkait dengan kendalah dan hambatan pelaksanaan kegiatan Vaksinasi di Lapangan, Kemudian Koordinasi antar Tim dalam pelaporan dan pengiriman data dari Tim Vaksinator kepada Babinsa dan Bhabinkamtibmas,”kata Babinsa Serda Yusran Fataruba.

Tak hanya itu, dalam rapat tersebut guna mengetahui sejau mana tingkat partisipasi masyarakat dalam melakukan vaksinasi covid 19 dan mendorong Aparat desa guna mengajak masyarakat untuk melakukan Vaksinasi yang belum sempat di vaksin, ujarnya.

Babinsa berharap, kepada petugas agar Penginputan data Vaksinasi di Aplikasi P-Care agar secepatnya Di input setelah selesai pelaksanaan Vaksin.

“Pengaduan Masyarakat tentang Sertifikat Vaksinasi harus ditanggapi dengan bijak dan memberikan informasi tentang tata cara mengakses sertivikat. Tim harus tetap solid dan semangat dalam setiap pelaksanaan Kegiatan Vaksinasi Covid 19,”harap Babinsa

Baca Juga:  Lolos Dari Kejaran Korban, Tidak Dengan Unit Reskrim Dan Resmob Suropati Polresta Pasuruan

Sekedar diketahui, turut hadur dapam rapat evaluasi pelaksanaan Vaksinasi Covid 19, Kepala UPTD Puskesmas Fuata Jumadi Julkifli, SKM, Kordinator Imunisasi Covid 19 Erna, S.KepNs, Vaksinator Dr. Sitti Fathiya Sapsuha, Vaksinator Fajar Aurora, S.Kep, Ns, Vaksinator Nurdiana, Amd.Kep, Vaksinator Lulu Sanana,Amd.Kep, Babinsa Koramil 03/Sanana-Kodim 1510/Sula, Wilayah Provinsi Maluku Utara, Serda Yusran Fataruba dan Babinkamtibmas Desa Fuata Bripka. Jalaludin adam. (Ris)

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *