judul gambar
judul gambar

Babinsa Kawal Vaksinasi Tahap I di Waitamela Kec. Mangoli Timur

Sanana Maluku Utara – IndonesiaDetik.Com – Babinsa Koramil 03/Sanana-Kodim 1510/Sula, Kopda Lip Syrifudin bersama Bhabinkamtimas, Bripka Junaidi, Melaksanakan Pengawalan dan Pendampingan kegiatan Vaksinasi Covid 19 tahap 1 terhadap Masyarakat Desa Waitamela, Kecamatan Mangoli Timur, Kabupaten Kepulauan Sula, Maluku Utara.

Kegiatan vaksi berlangsung di Kantor Desa Waitamela, Senin (11/10), yang diselengarakan oleh Pemerintah Desa Waitamela bersama Petugas TIM Covid 19 wilayah Mangoli Timur.

Pada kesempatan itu, Babinsa Kopda Lip Syrifudin, menyampaikan beberapa tahapan tahapan Sebelum pelaksanaan vaksinasi yakni, mendaftarkan diri untuk warga yang akan divaksin, registrasi, suhu tubuh, tensi, kalau tidak ada keluhan langsung divaksin kemudian lanjut obserbasi selama 30 menit,” Ujar Babinsa.

Baca Juga:  Mahasiswa Unib Ditemukan Terkubur Di Rawa-Rawa Setelah Di Kabarkan Hilang

Lanjut, kata Babinsa kepada warga, “kalau ada keluhan seperti diabetes dan ginjal untuk vaksinasi ditunda guna memastikan agar tidak terjadi yang tidak diinginkan,” kata Babinsa.

Menurut Babinsa, Kopda Lip Syrifudin, melaksanakan Pengawalan dan Pendampingan kegiatan Vaksinasi Covid 19 di wilaya desa binaannya, telah berjalan lancar dan aman.

“Kegiatan Vaksinasi Covud 19 keinginan dan antusias warga sangat tinggi dan wargapun menyadari betapa pentingnya vaksinasi Covid 19 bagi kesehatan dan imunitas tubuh,”Tutupnya. (Ris)

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *