judul gambar
judul gambar

Babinsa, Hadiri Rapat Komsos Di Desa Waitulia

Sanana Maluku Utara – IndonesiaDetik.Com – Praka Abdurahim Pelu, Bintara Pembina Desa atau disingkat Babinsa, kembali melaksanakan pertemuan rutin dalam rangka komunikasi sosial terkait perencanaan pembangunan perumahan di Desa Waitulia. Saptu, (18/09/2021).

Babinsa Koramil 03/Sanana-Kodim 1510/Sula yang bertugas di Desa Waitulia Kecamatan Mangoli Tengah, Praka Abdurahim Pelu mengatakan, pertemuan ini dalam rangka mewujudkan kesejateraan bagi masyarakat khususnya pada pembangunan.

“Ini langkah yang tepat, sehingga bisa meringankan beban masyarakat yang kurang mampu,”kata Babinsa Praka Abdurahim Pelu.

Dikatakan bahwa selaku Babinsa terus berupaya untuk bersinergi bersama masyarakat guna meningkatkan rasa gotong royong untuk mewujudkan kesejateraan masyarakat terutama desa binaannya.

“Pertemuan ini bagi kami sangat penting, dalam menjalankan tugas sehari-hari kami tentu juga membutuhkan dukungan dan do’a dari semua pihak guna menjaga kelancaran pembangunan di Desa, terutama desa binaan,”Kata Babinsa, Praka Abdurahim Pelu.

Baca Juga:  Walikota Dumai H. Paisal Kukuhkan Anggota Paskibraka 2021

Sekedar diketahui, turut hadir dalam rapat Komunikasi sosial perencanaan pembangunan di Desa Waitulia Kecamatan Mangolih Tengah, Kabid Perumahan Khusus Laode Awaludin, S.T, Ibu Camat Mangoli Tengah Hatija, S.Ag, Kepala Desa Waitulia Abdul Karim, Babinsa Praka Abdurahim Pelu serta Seluruh Aprat Pemerintah Desa. (Ris)

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *