judul gambar
judul gambar

Babinsa Hadiri Pembagian BLT Di Desa Wai Ina-Sulabesi Barat

Sanana, IndonesiaDetik.Com, – Praka. Muhajril Umarama, Bintara Pembina Desa atau Babinsa menghadiri pembagian Bantuan Langsung Tunai atau BLT di Desa Wai Ina-Kec. Sulabesi Barat, Kab. Kepulauan Sula (Kepsul), Pembagian BLT yang dilaksanakan Kades Aryanto Umarama, dilakukan di Kantor Desa pada Minggu 22/8/2021. Selain Kepala Desa dan Babinsa, hadir juga Ketua BPD, Jajaran Pemerintah Desa serta 228 Warga Desa yang berhak menerima bantuan ini.

Kepada media ini, Praka. Muhajril Anggota TNI Kodim 1510/Sula-Koramil 03/Sanana yang bertugas menjadi Babinsa di Desa Wai Ina mengatakan.

”Bantuan Langsung Tunai ini diberikan kepada masyarakat yang berhak, bantuan ini untuk menunjang ekonomi mereka dimasa pandemi Covid-19”, ujar Praka. Muhajril

Baca Juga:  Raih Akreditasi A, MAN Kaur Pertahankan Status Madrasah Unggul

Dirinya berharap masyarakat dapat memanfaatkan bantuan ini, sehingga masa pandemi covid-19 tetap terjaga dengan baik kebutuhan dasar masyarakat.

Sementara itu dikhabarkan, bahwa pembagian BLT ini adalah tahap ke 4-8 dengan besaran BLT pertahapan sebesar Rp300.000, (R)

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *