judul gambar
judul gambar

Babinsa Diminta Pemdes Waisakai Kawal Pembagian BLT

Sanana Maluku Utara – IndonesiaDetik.Com – Praka Iksan Wamnebo, Angota TNI Koramil 03/Sanana, yang ditugaskan sebagai Babinsa di Desa Waisakai Kecamatan Mangoli Utara Timur, Kabupaten Kepulauan Sula, Maluku Utara, dimintah Pemerintah Desa turut hadir dan pengawalan 170 penerima BLT DD Tahap Ke-IX Tahun 2021.

Pada kesempatan itu, Babinsa Praka Iksan Wamnebo menyampaikan bahwa di masa pandemi Virus Covid-19, pemerintah menggulirkan program bantuan langsung tunai (BLT), bersumber dari Dana Desa ini perlu di manfaatkan secara baik.

“Saya berharap kepada Warga yang menerima Bantua ini, agar dapat memanfaatkan bantuanya dengan sebaik baiknya, Karna apa yang di berikan pemerintah kepada masyarakat melalui BLT DD, tujuannya untuk memudahkan waraga yang terdampak Covid 19,” Ujar Babinsa kepada warga penerima BLT.

Baca Juga:  Home industri "Sarang ketupat",Sebuah Ekonomi Kreatif di Nagari Padang Gelugur Tapus

Selain itu, Babinsa juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes), “Saya berharap, Kepada warga tetap mematuhi protokol kesehatan, terutama memakai masker dan jaga jarak serta mencuci tangan dengan sabun untuk menghindari penyebaran Covid 19,” Harapan Babinsa Iksan. (Ris)

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *