judul gambar
judul gambar

Babinsa Desa Fatiba, Hadiri Rapat Sosialisasi Investigasi Pemilihan Kepala Desa

Sanana Maluku Utara – IndonesiaDetik.Com -Praka Jailan Duwila, Bintara Pembina Desa atau Babinsa menghadiri kegiatan rapat investigasi di Desa Fatiba Kecamatan Sulabesi Tengah Kab. Kepulauan Sula Provinsi Maluku Utara, pada pekan kemarin. Kegiatan tersebu dalam rangka sosialisasi pemilihan kepala desa pada beberapa desa yang belum sempat dilaksanakan.

Kegiatan itu berlangsung di gedung pertemuan Desa Fatiba Kecamatan Sulabesi Tengah, yang di hadiri oleh Asisten I Drs Ahmad Salawani, Ibu Camat Sulabesi Tengah, Kabak Pemerintahan, Staf Pemerintahan Kab Kep Sula, Pj. Kepala Desa Fatiba Samsudin Usia, Babinsa Praka Jailan Duwila, Babinkamtibmas Bripka A Umaternate dan Seluruh Aparat Pemerintahan Desa Fatiba.

Kepada media IndonesiaDetik.Com, Kamis (16/09/21), Praka Jailan Duwila Anggota TNI Kodim 1510/Sula-Koramil Sanana yang bertugas sebagai Babinsa Desa Fatiba Kecamatan Sulabesi Tengah, Mengatakan.

“Tim Investigasi Tingkat Desa melaksanakan Pertemuan dalam rangka sosialisasi pemilihan Kepala Desa di beberapa desa salah satunya Desa Fatiba.”ujar Praka Jailan Duwila.

Baca Juga:  Pemda Diminta Tidak Menunda Pencairan Dana APBN dan APBD

Selain itu, Dia berharap pemilihan kepala desa di beberapa tempat/desa yang belum sempat dilaksanakan tidak terjadi hal-hal yang di inginkan.

“Semoga nanti dalam proses pelaksanaannya pemilihan kepala desa yang akan direncanakan di bulan oktober 2021 ini, semuanya berjalan lancar tanpa ada permasalahan,”harapnya. (Ris)

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *