judul gambar
judul gambar

Babinsa dan Warga Desa Waibau Bersihkan Lingkungan

Sanana Malut – IndonesiaDetik.Com – Dalam rangka menjaga kebersihan lingkungan di Desa Binaannya, Angota TNI Koramil 03/Sanana-Kodim 1510/Sula, Sertu Fadli Fahgiapon, yang bertugas sebagai Babinsa di Desa Waibau, Kecamatan Sanana, bakti sosial bersama warga binaanya, Minggu (3/9/21).

Kegiatan ini merupakan salah satu tugas penting yang harus dikerjakan, guna membentuk karakter masyarakat untuk lebih mencintai kebersihan di lingkungan desa.

Sasaran kerja bakti tersebut adalah pembersihan rumput liar yang berada di sampingan jalan maupun saluran-saluran air yang terhambat, pohon-pohon yang rantingnya membahayakan masyarakat bila terjadi angin kencang dan diperkirakan akan patah juga dipotong.

Babinsa Sertu Fadli Fatgehipon, dalam keterangannya menyampaikan bahwa “kami mengajak seluruh komponen masyarakat untuk peduli akan kebersihan lingkungan, di samping itu juga merupakan program TNI.”ucap Babinsa.

Terpisah, Bpk Irfan Ipa, SHi. selaku Kades mengatakan “Terima kasih kepada Koramil 03 Sanana-Kodim 1510/Sula, yang telah peduli dan memotivasi masyarakat dalam setiap kegiatan-kegiatan positif yang bertujuan membangun masyarakat. Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini, akan lebih memberikan semangat bagi kami untuk semakin peduli dengan pentingnya kebersihan lingkungan,” tandasnya

Baca Juga:  Pemko Medan Cek Pelaksanaan PPKM Darurat ke Sektor Esensial Secara Door to Door

Diketahui bahwa, Turut hadir dalam Kegiatan Bakti sosial tersubut adalah Babinasa Sertu Fadli fahgiapon, Kades Desa Waibau Irfan Ipa, SHi. Sekdes Sudirman Gaile dan Ketua RT 03 Abdullah Duwila serta warga Desa Waibau. (Ris)

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *