judul gambar
judul gambar

BABHIN KAMTIBMAS Aur Kuning mengamankan ODGJ yang mengamuk didekat sekolah Excellent Bukittinggi

BABHINKAMTIBMAS
Polresta Kota Bukittinggi Roni PN

Bukit Tinggi Sumbar – IndonesiaDetik.Com – Disaat anak – anak sekolah lagi fokus belajar di Sekolah Excellent – tangah jua Kota Bukittinggi, tiba – tiba mereka dikejutkan oleh seorang ODGJ yang lagi mengamuk tanpa sebab, untung saja seorang BABHINKAMTIBMAS anggota Polresta Kota Bukittinggi Roni PN bisa mengendalikan situasi dan kebetulan sedang berada di lokasi.

Menurut Roni, ODGJ ini sepertinya habis dipasung oleh keluarganya dikarenakan tangan dan kaki ODGJ ini masih memakai rantai bekas pasungan. Ada kemungkinan ODGJ ini dipasung keluarganya dikarenakan sering mengamuk dan membahayakan keselamatan orang lain.

Roni menambahkan, disaat ODGJ ini mengamuk saya sangat sulit sekali untuk mendekat dikarenakan ODGJ ini mengamuk tanpa arah,tapi alhamdulillah berkat pendekatan secara persuasif ODGJ ini mulai melunak dan mulai bisa diamankan.

Baca Juga:  LAGI.....ANTONIUS DEVOLIS TUMANGGOR, S.Sos DAN PU KUPT MEDAN BARAT ASPAL JALAN DI GANG JAYA

Saat ini ODGJ sudah kami amankan dan sudah kami serahkan ke SATPOL PP Kota Bukittinggi dan selanjutnya akan ditindak lanjuti oleh DINAS SOSIAL Kota Bukittinggi. Kemungkinan ODGJ ini akan dipulangkan ke kampungnya sesuai dengan ketentuan dari DINAS SOSIAL. ODGJ ini diduga berasal dari Pariaman tapi sampai berita ini diturunkan, pihak kepolisian dan dinas terkait masih menyelidiki keberadaan keluarga ODGJ ini. Ungkap Roni mengakhiri. ( Defrijon Rj. Sampono. Alam)

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *